Berita

BMW Group Indonesia Tetap Optimistis dengan Penjualan di 2015

Pangsa pasar otomotif di dalam negeri saat ini memang sedang lesu. Namun, hal itu tak menghalangi BMW Group Indonesia untuk menggelontorkan model-model terbaru dari kendaraan lansirannya. Pada tengah pekan lalu, Kamis (25/6), merek kendaraan premium asal Bavaria tersebut menghadirkan dua model kendaraan terbaru berjenis Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC), BMW X5 M dan BMW X6 M.

BMW Group Indonesia

Peluncuran dua model mobil terbaru BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia Yakin Pasar Otomotif Nasional akan Membaik

BMW Indonesia menyadari kalau pasar otomotif di Tanah Air saat ini kondisinya sedang menurun. Meski begitu, pabrikan dari Jerman tersebut yakin kalau kondisinya akan segera membaik menjelang akhir tahun. Sikap optimistis itulah yang coba diberikan BMW dengan menghadirkan dua model kendaraan terbarunya, sebagai langkah awal untuk melanjutkan kesuksesan mereka. “Dengan diluncurkannya dua model baru ini, BMW Indonesia siap untuk menuliskan kisah sukses berikutnya,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW Group Indonesia

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia

Sementara itu, BMW Indonesia juga tetap merasa optimistis kalau penjualan mereka akan semakin membaik, meskipun kondisi saat ini tengah menurun. “Untuk penjualan, kami akan tetap optimis dan berkembang hingga akhir tahun 2015. BMW juga yakin kalau penjualan di tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun 2014,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Hadirkan Dua Model Baru, BMW Group Indonesia Ingin Beri Pilihan ke Konsumen

BMW Group Indonesia

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia

Kemunculan dua model kendaraan terbaru ke pasar otomotif nasional diharapkan mampu memberikan banyak pilihan pada para konsumen loyal BMW. Banyaknya varian kendaraan yang dikeluarkan oleh pabrikan mobil premium ini, membuat konsumen mampu memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhannya. “Mengenai minat dari konsumen memang sudah ada yang menunjukkannya, tapi masih belum diketahui apakah nantinya akan terealisasi,” tukas Jodie.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: [email protected]

Related Posts