Home » Berita » Beli BMW M2 Performance Edition, Uang DP Seharga Wuling Almaz!

Beli BMW M2 Performance Edition, Uang DP Seharga Wuling Almaz!

Jakarta – Pernah terbayang membeli sebuah mobil impian? Rasanya hampir setiap orang punya mobil impian deh. Apalagi kalau mobil impian tersebut merupakan mobil sedan mewah yang dibekali dengan mesin kencang. Wah, pasti makin menjadi impian deh.

Nah, BMW Eurokars beberapa waktu lalu baru aja ngasih penawaran menarik nih. Penawaran menarik ini merupakan program bagi pembeli BMW M2 Performance Edition. Sedan pintu dua asal Jerman ini menjadi salah satu mobil yang mampu memberikan kesenangan berkendara.

BMW M2 Performance Edition Punya Mesin Buas

Berdasarkan data spesifikasinya, BMW M2 Performance Edition ini dibekali dengan mesin 3.000 cc, inline 6, twin turbo. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 370 hp dengan torsi maksimal di angka 465 Nm. Angka ini merupakan angka yang sangat besar untuk sebuah sedan.

Mesin besar tersebut disalurkan menggunakan transmisi 7 percepatan M Double clutch dengan drivelogic. Karena mesinnya besar, mobil ini mampu melesa dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu yang singkat, cuma 4,5 detik aja! Mobil yang ditawarkan oleh BMW Eurokars ini merupakan mobil yang diperuntukkan untuk kebutuhan balap atau track day.

Ia dibubuhi dengan beberapa aksen carbon seperti di bagian kaca spion tengah, rear diffuser dan rear spoilernya. Bagi Anda yang kepingin memiliki mobil ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 338 juta sebagai uang down payment. BMW Eurokars juga menjamin mobil ini cukup minim perawatan. Selain itu, BMW Eurokars juga memberikan paket 5 tahun servis.

Program Pembelian BMW M2 Performance Edition di Eurokars

Selain itu, mereka juga memberikan garansi kendaraan hingga 3 tahun untuk BMW M2 Performance Edition ini. Soal kecepatan yang bisa diraih, mobil ini emang lumayan kencang. Berdasarkan pengetesan, mobil ini sanggup melesat hingga kecepatan lebih dari 250 km/jam. Wuih, kencang banget ya! Uang down payment tersebut merupakan uang yang harus dibayarkan untuk meminang si sedan balap ini.

Jika disetarakan, uang dp ini setara dengan harga Wuling Almaz. Bahkan lebih mahal uang dp ini sedikit dibandingkan harga asli Wuling Almaz yang ada di angka Rp 318,8 jutaan. Dengan uang segitu, Anda bisa memboyong salah satu mobil terkencang yang diproduksi oleh BMW. Tertarik untuk membeli BMW M2 Performance Edition ini? Datang
saja ke BMW Eurokars di JI Panjang No.6, Kebon Jeruk. Jakarta Barat.

Previous post
Perbandingan Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander, Duel Mobil Keluarga Favorit
Pabrik Toyota
Next post
Permintaan Mobil Produksi Indonesia di ASEAN Meningkat