Berita

Bodi Honda City Hatchback RS Ini Tampil Lebih Berwarna Dibanding Biasanya

Jakarta – Jika pada umumnya publik hanya bisa melihat Honda City Hatchback RS dengan warna standar, kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan yang lebih spesial. Bodi Honda City Hatchback RS yang satu ini tampil lebih berwarna dengan laburan grafis dari lima orang desainer sekaligus.

Mereka adalah para pemenang City Hatch Art, yakni Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan, dan Muhammad Irfan. Ditambah lagi Bernhard Suryaningrat dan Ardi Hira dari brand apparel NeverTooLavish.

Bodi Honda City Hatchback RS NeverTooLavish

Bodi Honda City Hatchback RS dengan tampilan lebih berwarna karya lima orang desainer. (Foto: HPM)

Karya desain mereka semua digabungkan menjadi satu tema, Unity sebagai bentuk kolaborasi yang berbeda dari tiap pemenang, yakni realist, street art, dan digital.

“Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya bahwa desain para pemenang City Hatch Art akan kami wujudkan pada mobil Honda City Hatchback RS,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu (29/8/2021).

Proses diawali dengan pembuatan desain secara digital sebelum menerapkannya pada mobil sungguhan.

Ferdiansyah kebagian untuk melukis bagian wajah pada sisi kanan mobil dan elemen jari di sisi kiri mobil. Deden melukis elemen barong yang terdapat di sisi kiri depan dan kupu-kupu di sisi kiri dan kanan mobil. Sedangkan Irfan menuangkan karya pada elemen grafis di bagian depan dan belakang mobil.

Bodi Honda City Hatchback RS NeverTooLavish 01

Kolaborasi yang dilakukan sejalan dengan City Hatch Culture. (Foto: HPM)

Publik bisa melihat langsung mobil ini di Dreams Cafe by Honda di Senayan Park, Jakarta Selatan yang beroperasi Senin – Minggu mulai pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Honda City Hatchback RS Cocok untuk Anak Muda

Honda City Hatchback RS sendiri merupakan salah satu produk terbaru dari HPM yang hadir menggantikan Honda Jazz. Mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan harga mulai dari Rp289 – 299 Juta.

Honda City Hatchback RS dilengkapi dengan kabin berkapasitas 5-seater dan desain bodi yang stylish. Karenanya mobil ini hadir untuk menyasar konsumen dari kalangan anak muda.

“Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil hatchback,” ujar Yusak.

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts