BeritaProdukSumber informasi

Ruko Tematis Bernuansa Otomotif, Bolsena Square Hadir di Gading Serpong

Penulis : Zainal Abidin

Jakarta – Kawasan Gading Serpong jadi sebuah kawasan strategis dan berkembang yang patut dipertimbangkan bila berniat investasi atau usaha disana.

Apalagi kalau usahanya otomotif, tidak salah lagi kalau pilih di daerah Gading Serpong dan sekitarnya, banyak faktor yang mendukung.

Ruko Bolsena

Ruko Bolsena hadir di kawasan Gading Serpong dan ditawarkan dengan harga Rp3 Miliar (Istimewa)

Coba aja bayangin, tiap tahun pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara atau kita kenal dengan nama GIIAS berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Tentunya pameran ini selalu mengundang ratusan ribu pengunjung yang bisa menjadi konsumen potensial usaha Anda.

Disamping itu, beberapa APM mobil dan motor juga tidak sedikit membuka jaringan layanan showroom dan bengkel di kawasan ini, mengingat banyaknya lokasi pemukiman yang terletak di sekitaran Tangerang.

Satu lagi yang juga gak kalah menarik adalah hadirnya sirkuit Paramount Land yang aktif dipakai beberapa event motorsport.

Seperti yang sekarang sedang berlangsung Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2017 seri ke-4, Sabtu-Minggu (7-8/10).

IXSOR atau Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship 2017 dihadiri ratusan offroader dan pereli, baik dari tingkat lokal maupun nasional yang turun balapan.

Bolsena Square Ruko Tematis Otomotif

Ruko Bolsena

Ruko Bolsena merupakan ruko dengan tematis otomotif, sangat cocok untuk memulai usaha di bidang otomotif (Istimewa)

Sejalan dengan kian berkembangnya industri otomotif di kawasan ini, Paramount Land sebagai perusahaan properti dan lifestyle menawarkan celah bisnis yang sangat potensial.

Selain sirkuit, Paramount Land juga menawarkan bisnis properti berupa ruko tematik otomotif, Bolsena Square.

“Melengkapi fasilitas Gading Serpong sebagai kota mandiri yang terus berkembang, Paramount Land beberapa waktu lalu, tepatnya Agustus kemarin, sudah mulai memasarkan Bolsena Square,” ucap Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Bolsena Square adalah ruko yang desainnya digarap secara moderen, cocok banget kalau mau diaplikasikan jadi showroom atau pusat servis otomotif.

Keunggulan yang ditawarkan ruko ini adalah konsep ruko kembang, artinya masih ada lahan yang bisa dikembangkan atau dibangun di kemudian hari.

Dibangun di jalan utama penghubung Gading Serpong-BSD, serta berada di tengah-tengah area hunian dan komersial yang telah berkembang, menjadikan ruko Bolsena sangat strategis.

Faktor inilah yang menjadikan Bolsena punya nilai investasi yang sangat menguntungkan. Bolsena Square dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga mulai dari Rp 3 milyar.

Ada dua pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu 4,5×15 m2 (LT 67,5 m2/LB 162 m2), dan 6,75×15 m2 (LT 101,25 m2/LB 244 m2).

Minat untuk berinvestasi di kisaran Gading Serpong, mungkin ruko Bolsena ini bisa jadi pilihan menjanjikan.

Editor : Zainal Abidin

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts