Home » Berita » Booth Mewah ala Lexus Indonesia, Bisa Santai Sambil Tonton Live Pianist

Booth Mewah ala Lexus Indonesia, Bisa Santai Sambil Tonton Live Pianist

GIIAS 2019

Lexus LF-1 Limitless Concept
Lexus LF-1 Limitless Concept

Tangerang Selatan – Sebagai salah satu merek premium di Indonesia, Lexus punya cara berbeda untuk memanjakan pengunjung dan konsumennya dari kalangan berduit. Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini, Lexus Indonesia membangun lounge mewah di dalam booth mereka. Lounge dengan tema Royal Kabuki ini dibangun dengan menelan biaya Rp 20 miliar.

“Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk premium yang amazing dengan teknologi mutakhir. Di sini, kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge. Kami diberi waktu untuk membangun booth ini selama tiga hari tapi persiapan membangunnya lebih dari itu dan dibangun dengan bongkar pasang,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Suguhkan Pertunjukan Musik Orkestra

Adrian menjelaskan, konsep booth ini bergaya teaterikal sehingga setiap pengunjung bisa menikmati sajian live music permainan piano di tengah-tengah. Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya seperti menikmati pertunjukan musik orkestra. Lounge ini akan menghadirkan music chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, selo, biola dan saksofon untuk menciptakan keselarasan, kemewahan dan keindahan ala Lexus.

“Meskipun GIIAS cuma berlangsung selama sepuluh hari, kami tetap memberikan yang terbaik untuk semua customer dan pengunjung. Royal Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat, namun juga merupakan harmonisasi orang-orangnya, musik hingga suguhannya. Semua dirancang dengan serius untuk memberikan Experience Amazing di booth Lexus,” jelas Adrian.

Lexus Lady tidak hanya cantik tapi juga penuh talenta. (Foto: Carmudi/Yongki)

Untuk menyambut para pengunjung dan customer, Adrian mengaku telah mempersiapkan Lexus Lady. Perempuan ini menurutnya bukan seperti SPG atau usher pada umumnya karena mereka harus memiliki bakat tersendiri dalam menyambut pengunjung yang datang. Ia mencontohkan, bila Lexus Lady ada yang piawai bermain piano, atau menguasai bahasa Jepang selain tentunya pemahaman produk Lexus.

Ketika Carmudian mengunjungi Lexus Royal Kabuki Lounge, maka akan disajikan dengan Welcoming Mochi dan Pure Coconut Water. Di dalamnya, Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

“Masuk ke dalam booth kami seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Seluruh ornamen di Lexus Royal Kabuki Lounge sangat diperhatikan, seperti adanya ornament Spindle Grill Façade di jendela sudut ruangan,” ucap Adrian menjelaskan tema booth Lexus.

Kemewahan ala Booth Lexus Indonesia

Kemewahan booth Lexus di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Yongki)

Pengunjung yang masuk ke booth Lexus akan melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge. Area atrium disiapkan bagi pengunjung untuk meng-explore seluruh line up Lexus. Atrium memamerkan seluruh model antara lain New LX 570 SPORT, LS 500, ES 250 dan tentu saja tidak ketinggalan Lexus RX, NX dan UX series.

Pada area transisi ini menampilkan karya Lexus selain mobil penumpang. Lexus Brand Gallery, yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus yang menggambarkan karya Lexus Takumi. Salah satu bagian yang menyita perhatian ialah gambar sebuah Lexus Yacht, LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle.

Setelah memasuki area lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre. Konsep booth ini lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya.  (dms)

Previous post
Bridgestone Luncurkan Ban Baru Khusus Mobil Sport, Ini Kelebihannya
ECGO 2 putih- Ria Carmudi
Next post
Motor Listrik Murah, ECGO 2 Hadir di GIIAS 2019