Berita

Bosch dan Grab Luncurkan Layanan Ganti Aki Mobil, Gratis Instalasi

Jakarta – Bosch dan Grab Indonesia meluncurkan layanan ganti aki mobil yang bisa dipesan melalui GrabMart.

Sebagai informasi, Bosch melalui divisi Automotive Aftermarket diklaim telah diakui secara global sebagai penyedia suku cadang berkualitas untuk kendaraan.

Sementara Grab dikenal sebagai superapp terkemuka di Asia Tenggara untuk memudahkan para pengguna lewat berbagai layanan harian dalam satu aplikasi.

Bosch dan Grab

Grab dan Bosch luncurkan layanan ganti aki mobil. (Foto: Carmudi)

Lebih lanjut, dengan adanya layanan tersebut, pemilik mobil bisa mendapatkan aki Bosch melalui pengiriman instan lewat aplikasi Grab.

Adapun proses pengiriman dan instalasi aki dilakukan langsung oleh teknisi Bosch tanpa dikenakan biaya alias gratis untuk saat ini.

“Adanya layanan ini untuk menghadirkan suku cadang berkualitas pada para konsumen di Indonesia. Saat ini, layanan penggantian aki Bosch melalui GrabMart baru tersedia untuk masyarakat di Jabodetabek,” ujar Griselda Iwandi Country Director Bosch Automotive Aftermarket Indonesia di Media Launch “Bosch at GrabMart” di Jakarta, Senin (18/12/2023).

Bosch dan Grab

Grab dan Bosch luncurkan layanan ganti aki. (Foto: Carmudi)

“Melalui GrabMart, kami menyederhanakan customer journey dalam mendapat produk suku cadang berkualitas dari Bosch, khususnya aki mobil. Seri SM Mega Power adalah salah satu seri aki terbaru Bosch yang kami tawarkan di GrabMart,” lanjut Griselda.

Saat ini, aki Bosch yang tersedia di platform tersebut hanya untuk model mobil tertentu, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Xpander, dan Toyota Innova.

Baca Juga: Jangan Terkecoh, Begini Cara Membedakan Busi Bosch Palsu Dan Asli

Bosch dan Grab

Produk Bosch. (Foto: Carmudi)

Harganya akinya bervariasi mulai dari Rp800 ribu hingga Rp4 juta.

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui dompet digital, transfer, atau kartu kredit.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts