Home » Produk » Bosch Rilis 4 Produk Baru di Tengah Pandemi, Apa Saja?

Bosch Rilis 4 Produk Baru di Tengah Pandemi, Apa Saja?

Filter udara Bosch, diklaim mampu menyaring virus dan kotoran
Filter udara Bosch, diklaim mampu menyaring virus dan kotoran

Jakarta – Bosch selaku perusahaan penyedia teknologi otomotif terkemuka kembali meluncurkan produk baru. Kali ini produk yang diluncurkan terdiri dari 4 komponen berbeda. Peluncuran ini berlangsung secara digital di tengah pandemi Covid-19. Lalu, apa saja ketiga produk baru yang diluncurkan oleh Bosch?

Dalam peluncuran tersebut, Agung Sinulingga selaku National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia membeberkan secara detail.

“Divisi otomotif Bosch mencoba mendukung dengan menghadirkan 4 solusi baru. Keempatnya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas,” ujarnya saat Media Workshop, Kamis (14/5/2020).

Aki mobil Bosch SM Mega Power
Aki mobil Bosch SM Mega Power

Keempat produk yang diluncurkan antara lain terdiri dari filter udara, aki mobil SM Mega Power, aki mobil Hightech Silver AMS, dan wiper Aero Twin. Seluruh produk yang diluncurkan dikhususkan untuk mobil Eropa yang memiliki spesifikasi khusus.

Filter udara Bosch A 8518 diklaim memiliki 4 lapisan yang mampu menahan kotoran dan kuman. Sehingga dapat memberikan perlindungan dari udara kotor yang berasal dari luar. Udara yang masuk ke dalam kabin diklaim lebih baik lewat penyaringan yang maksimal. Aki SM Mega Power merupakan aki kering yang memiliki ketahanan lebih baik. Aki tersebut juga dinilai memiliki tenaga yang lebih baik dibanding aki biasa.

Wiper Aero Twin Plus, khusus mobil Eropa
Wiper Aero Twin Plus, khusus mobil Eropa

Sedangkan aki Hightech Silver AMS merupakan aki kering premium yang ditujukan untuk mobil berteknologi canggih. Aki ini mampu memberikan daya bagi mobil yang sudah disematkan berbagai fitur canggih.

Terakhir ada wiper Aero Twin plus. Wiper ini juga memiliki 4 adapter yang dikhususkan untuk mobil Eropa.

Bosch Gandeng Lazada untuk Menjual Produk

Peluncuran tersebut juga ditandai dengan kerja sama dengan e-commerce Lazada. Konsumen bisa melakukan pembelian produk Bosch melalui Lazada, terlebih pengguna mobil Eropa di Indonesia.

“Konsumen bisa membeli produk terbaru kami melalui e-commerce,” sambung Agung Sinulingga.

Dian Putra, Key Account Management Manager Kategori Otomotif Lazada Indonesia menambahkan jika kerja sama ini diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan produk yang diinginkan.

“Semua produk yang diluncurkan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia,” kata Dian Putra.

Harga yang dibanderol untuk setiap produk pun berbeda-beda, disesuaikan dengan merek mobil. Namun, Agung mengatakan jika harga yang ditetapkan cukup terjangkau untuk konsumen.

Aki Hightech Silver AMS Bosch
Aki Hightech Silver AMS

“Untuk filter udara dijual dengan kisaran harga Rp300 ribuan, aki Rp700 ribu hingga Rp2 juta lebih. Lalu ada juga wiper yang dijual di harga Rp300-400 ribu,” jelas Agung.

Aki yang ditawarkan tersedia mulai dari kapasitas 35 ampere hingga 200 ampere untuk model SM Mega Power. Sedangkan untuk Hightech Silver AMS tersedia hanya sampai 100 ampere saja.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Gaya Modifikasi yang Cocok untuk Honda Brio

Previous post
Hidayat Motor Bersama Carsentro Solo, Tetap Semangat di Tengah Pandemi
Next post
Jelang Lebaran, Harga Honda CB150R Naik Tipis