Site icon Carmudi Indonesia

BP-AKR Resmikan Operasional SPBU BP ke 50 di Kota Depok

Depok – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) kembali meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP terbaru di Kota Depok, Jawa barat.

BP-AKR dalam keterangan resminya, Rabu (16/4/2024) membeberkan SPBU baru di Kota Depok yang diresmikan pada awal April 2024 ini bernama BP Raffles Hills. Lokasinya berada di Jl. Alternatif Cibubur, RW.5, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Depok.

SPBU bp Raffles Hills (Foto: BP-AKR)

SPBU BP Raffles Hills merupakan jaringan SPBU bp ketiga yang dibuka di tahun ini. Sebelumnya BP-AKR telah meresmikan operasional SPBU BP Minangkabau yang berada di Jakarta Selatan dan SPBU BP Margonda Raya di Kota Depok.

“Permintaan akan bahan bakar berkualitas di Indonesia terus meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan sebagai wujud komitmen BP-AKR dalam berinvestasi di Indonesia, BP-AKR terus mengembangkan jaringan SPBU bp di Indonesia sejak tahun 2018,” ungkap Vanda Laura, Presiden Direktur BP-AKR.

“Melalui ekspansi bisnis kami, BP-AKR ingin menjadi bagian dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.” sambungnya.

Dengan diresmikannya SPBU bp terbaru maka saat ini BP-AKR telah memiliki 36 jaringan SPBU BP di wilayah Jabodetabek dan 14 jaringan di wilayah Jawa Timur.

Dalam mengembangkan jaringan SPBU, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis, yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Pihaknya mengklaim seluruh SPBU BP baik itu yang dikembangkan menggunakan skema COCO maupun DODO, dibangun dan dioperasikan berdasarkan standar yang sama.

SPBU bp (Foto: BP-AKR)

”Potensi bisnis SPBU di Indonesia masih sangat besar, untuk itu BP-AKR menawarkan kemitraan kepada masyarakat maupun pengusaha lokal yang tertarik untuk menjalankan bisnis SPBU bp. Besaran investasi dalam bermitra dengan BP-AKR sangat fleksibel, dan kami pun memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan kepada para mitra DODO. Hal ini karena kami ingin memastikan para mitra dapat berkembang bersama BP-AKR dalam mengembangkan bisnis SPBU bp di tanah air.” terang Roy Darmawan, Wakil Presiden Direktur BP-AKR.

Tidak hanya menghadirkan bahan bakar berkualitas, jaringan SPBU BP juga menawarkan layanan dan fasilitas penunjang lainnya, seperti mushola dan toilet yang nyaman, tempat pengisian air dan angin, mini market, gerai makanan cepat saji, hingga kedai kopi kekinian.

Baca Juga: BP-AKR Buka Opsi Kerja Sama Bangun SPBU, Minat?

SPBU bp Ultimate

Lokasi SPBU BP

Saat ini SPBU BP bisa ditemui di berbagai kota, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga Surabaya.

Berikut ini detail lokasi SPBU BP di masing-masing kota.

Jakarta Selatan

Jakarta Barat

Jakarta Utara

Depok

Bogor

Bekasi

Tangerang

Karawang

Purwakarta

Gresik

Malang

Baca Juga: Ini Dia 8 SPBU Di Jawa Timur Yang Jual Bp Ultimate

SPBU bp Ultimate

Probolinggo

Surabaya

Melalui komitmennya, BP-AKR akan terus mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab serta menjadi teman perjalanan yang menyenangkan.

Harga BBM di SPBU BP

Awal bulan ini BP-AKR melakukan penyesuaian harga produk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijualnya di SPBU BP.

Lebih jelasnya berikut ini harga BBM di SPBU BP yang berlaku per 1 April 2024 di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur:

Jenis Produk Jabodetabek Jawa Timur
BP Ultimate  Rp15.360  Rp15.360
BP 92  Rp14.300 Rp13.900
BP diesel  Rp15.230 Rp15.230
BP Ultimate Diesel  Rp15.740

Harga BBM BP dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan fluktuasi harga minyak mentah dunia.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!