Home » Produk » Brand Audio Lokal Crescendo Terus Ekspansi Pasar Domestik dan Asia Tenggara

Brand Audio Lokal Crescendo Terus Ekspansi Pasar Domestik dan Asia Tenggara

Selain Crescendo, PT Audio Plus Indonesia juga memasarkan beberapa merek ternama lain

Jakarta – PT Audio Plus Indonesia selaku perancang dan produsen audio lokal merek Crescendo dan Harmonic Harmony terus melebarkan usahanya ke mancanegara.

Kali ini, PT Audio Plus Indonesia menjalin kerja sama dengan distributor asal Malaysia, Thailand, Filipina dan Singapura. Ini dilakukan oleh pemegang merek Crescendo demi menjawab kebutuhan pasar otomotif dunia, khususnya audio mobil.

Ke depannya, PT Audio Plus Indonesia juga membawa dua produk andalan, Crescendo dan Harmonic Harmony untuk menembus pasar intenasional di Asia dan Eropa. Langkah ini dilakukan seiring kesuksesannya meraih gelar di European Mobile Media Association (EMMA) Asia 2019.

Tidak hanya itu, sebagai produsen audio aftermarket, Crescendo akan hadir dengan konsep gerai layaknya produk premium seperti iPhone atau BMW. Andreas Tjahyadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia menuturkan, bila konsep toko akan mempengaruhi penjualan dan secara otomatis profit akan turut naik.

Merek audio Crescendo kini tersedia di ASEAN

“Kita ingin coba mengikuti konsep iBox di Hongkong, waktu saya ke sana itu marketing (penjual), gudang, dan kasir dilayani oleh satu orang untuk satu konsumen. Untuk itu, sebisa mungkin toko mengarahkan keinginan customer,” ucap Andreas saat Media Gathering, Rabu (15/1), kemarin.

PT Audio Plus Indonesia memasarkan beragam merek audio dan ingin terus meningkatkan customer experience dari para pelanggannya untuk produk yang lebih baik. Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Andreas menyebut bila jaringan diler perlu menyediakan tenaga penjual yang memiliki pemahaman produk secara mendalam.

“Konsep preference store ini saya tidak mau sekadar menyediakan produk, tapi juga penjual dengan pemahaman produk. Mereka bisa menjelaskan dengan detail produk yang dijual, serta contoh pemasangannya secara digital. Customer tinggal klik di tablet yang tersedia, profil instalasi seperti apa yang mereka mau termasuk demo suaranya,” jelas Andreas.

Selain Crescendo, PT Audio Plus Indonesia Jadi Distributor Thchernov Cable Asal Rusia

Awal 2020 ini, PT Audio Plus Indonesia juga menambah portofolio produknya. Perusahaan ini sekarang menjadi distributor tunggal kabel audio kenamaan asal Rusia, Tchernov Cable. Produk tersebut diklaim berkualitas tinggi karena sudah berpengalaman lebih dari 17 tahun dalam produksi kabel audio mobil.

“Tchernov Cable semua dibuat di Rusia dan materialnya bagus. Produk ini memakai bahan premium yang menyasar segmen high end. Kalau kita jualnya yang murah terus, enggak bisa naik omsetnya,” ucap Andreas.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Mobil Terendam Air, Berapa Biaya Servis atau Mengganti ECU?

Biaya sewa truk towing di Jakarta.
Previous post
Daftar Nomor Jasa Towing di Jakarta, Bisa Pesan Lewat WhatsApp Juga
Next post
Contoh Modifikasi Honda Beat, Hasilnya Selalu Jadi Sorotan