Event

Brio Virtual Drift Challenge 2 Kembali Digelar, Total Hadiah Rp75 Juta!

Jakarta – Ajang Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 kembali digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). BVDC sendiri merupakan permainan balap slalom yang bertujuan untuk mencatatkan waktu tercepat dari setiap peserta.

Pada BVDC 2 kali ini, HPM menggandeng Anantarupa Studios yang merupakan perusahaan pengembang game ternama di Tanah Air. Nantinya seluruh peserta akan menggunakan Honda Brio dari berbagai tipe yang bisa dipilih, termasuk Honda Brio RS Urbanite.

Peserta nantinya akan saling beradu skill atraksi slalom secara virtual dengan visual berkualitas tinggi.

brio virtual drift challenge

Setiap kontestan juga akan diberikan petunjuk arah berupa tanda panah sebagai jalur atraksi slalom hingga garis finish. Pemain juga bisa berkesempatan mendapat poin tambahan untuk membantu mengurangi perolehan waktu di akhir permainan.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan jika game ini dibuat lebih menarik dengan hadiah yang lebih besar.

“Kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar,” ujar Yusak Billy, Kamis (7/10/2021).

Sensasi Game Lebih Nyata

Menariknya lagi, pada BVDC 2 ini hadir 21 trek baru yang terbagi dalam 7 kota besar di Indonesia. Beberapa kota di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

brio virtual drift challenge

Di setiap kota tersebut akan menampilkan tempat ikonik, sehingga pemain bisa merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Tak hanya itu, di setiap kota juga akan terbagi menjadi 3 mode slalom yang terdiri dari Easy, Medium, dan Hard.

Para peserta wajib memainkan ketiga mode tersebut secara bertahap untuk bisa melanjutkan permainan ke kota selanjutnya. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari.

Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

brio virtual drift challenge

“Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat andal,” sambung Diana Paskarina sebagai Co-founder and COO Anantarupa Studios.

Untuk cara memainkannya, peserta cukup mengunduh game ini di Google Play untuk Android, atau App Store untuk pengguna iOS.

Nantinya, 30 peserta terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan total hadiah uang Rp75 juta.

Kompetisi yang akan berlangsung pada periode 21 Oktober 2021 — 7 Maret 2022 ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia) dan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop Indonesia) yang hadir sebagai sponsor.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts