BeritaEventKomunitas

Brum Beri Servis Tune Up, Halal Bihalal AXIC Jadi Makin Asik

halal bihalal AXIC

Suasana acara Halal Bihalal AXIC di Halal Park. (Foto: Carmudi/Dimas)

Jakarta – Suasana Hari Raya Lebaran masih kental terasa, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) pun memanfaatkannya dengan menggelar acara Halal Bilahal di Halal Park, Jakarta, Sabtu (22/6) kemarin. Acara yang dihadiri oleh beberapa anggota komunitas diisi oleh kegiatan silahturahmi biasa dan servis mobil bersama Brum.id.

Acara yang diadakan setiap tahunnya ini pun dibuka langsung oleh Ketua Umum AXIC, Taufik Hidayatulloh. Dirinya menyampaikan bahwa AXIC harus semakin solid dan guyub serta menjadi contoh yang baik bagi komunitas otomotif lainnya.

“Dengan kepengurusan sekarang bisa mendengarkan member dengan segala dinamika (di dalam klub), solid dan guyub, sebagai komunitas otomotif harus jadi yang terdepan apalagi sudah 15 tahun, kita harus jadi contoh untuk komunitas yang lain,” ujar Taufik.

Dalam acara ini juga hadir Brum, start up otomotif dengan konsep one stop automotive platform. Brum memberikan jasa servis menarik untuk para anggota AXIC mulai dari pelayanan nomor satu hingga diskon.

“Platform Brum ini enggak bikin susah, kita bisa panggil mereka untuk servis di rumah, hanya kita pesan melalui website mereka terus kerusakannya apa saja, tinggal datang mekaniknya,” papar Taufik.

Inovasi Brum, Mulai dari Jasa Inspeksi Mobil Bekas Hingga Servis “Jemput Bola”

servis mobil Brum

Servis tune up Brum untuk para member AXIC. (Foto: Carmudi/Dimas)

Testimoni AXIC dirasa tidak berlebihan mengingat bahwa Brum memiliki beberapa layanan yang benar-benar inovatif, baik jasa inspeksi mobil bekas, servis berkala, perbaikan sampai rental mobil. Program-program tersebut kemudian terangkum dalam Brum Check Up, Brum Light Service, Brum Heavy Service, Brum Body Repair, dan Brum Transport.

Brum mengklaim bahwa biaya servis punya harga yang lebih murah dibanding bengkel resmi. Perusahaan yang baru berdiri pada 2016 juga memiliki layanan premium.

“Kita yang memanjakan Brumers dengan cara menjemput bola, kita yang datang ke kantor atau rumah mereka, tinggal duduk santai, spend waktu dengan keluarga, enggak perlu antri di bengkel,” ujar Bagus Mahadityo selaku CEO Brum.

Layanan servis ringan dan berat pun bisa dilayani Brum. Meskipun Light Servirce (servis ringan) bisa dilakukan di rumah, tapi untuk Heavy Service (servis berat) harus dilakukan di bengkel Brum. Selain itu, seperti yang disinggung sebelumnya Brum juga melayani jasa inspeksi mobil bekas yang diklaim akurat.

“Kami menawarkan pengecekan dengan scanner dan fisikal, jadi cukup lengkap karena ada 130 titik pengecekan mobil bekas lalu kami provide laporannya secara transparan dan independent,” jelas Bagus.

Brum dan AXIC

Brum siap beri pelayanan terbaik dari inspeksi mobil bekas hingga servis lengkap dengan harga lebih terjangkau. (Foto: Carmudi/Dimas)

Melihat Brum sebagai start up otomotif yang sangat potensial, pihak AXIC pun berharap bisa terus bekerja sama dengan baik. Bukan tanpa alasan, menurut Taufik kerjasama ini pun akan saling menguntungkan satu sama lain.

“Harapan AXIC dan Brum bisa terus kerja sama karena saling menguntungkan, kita bisa membantu mereka dalam hal publikasi karena Brum memang bagus,” pungkas Taufik.

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts