Berita

Buka Outlet Baru di Serpong, Jaringan Hyundai Makin Kuat

Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka satu lagi outlet Hyundai City Store, Senin (18/10/2021). Berkerja sama dengan PT Auto Maju Sentosa outlet Hyundai City Store terbaru berada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

“Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Tangerang. Tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Outlet Hyundai

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong menyediakan Charging Station (Foto: Carmudi/Dimas)

Kehadiran Hyundai City Store terbaru diharapkan bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian sekaligus melihat produk teranyar dari Hyundai, sembari jalan-jalan ke mal atau berbelanja.

“Kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” tambah SungJong Ha.

Fasilitas Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong

Sama seperti Hyundai City Store lainnya, outlet terbaru di pusat niaga Gading Serpong ini memiliki beragam fasilias untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen. Mulai dari ruang tunggu, ruang untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Outlet Hyundai

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong (Foto: Carmudi/Dimas)

Menariknya lagi, Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong juga memiliki area 3D Car Configurator. Lewat fasilitas satu ini konsumen dapat mencari tahu informasi detail tentang mobil Hyundai yang hendak dipinang.

Ada juga area hiburan yang dilengkapi dengam Augmented Reality.

Fasilitas lainnya, yaitu stasiun pengisian daya (AC Charging Station) untuk mobil listrik. Posisinya berada di area parkir mal, sehingga bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil listrik Hyundai, seperti Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric.

Outlet Hyundai di mal (Foto: Carmudi/Dimas)

“Kami berharap pelanggan di area Serpong dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Hyundai Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, Palisade, dan Santa Fe dengan kenyamanan yang tinggi di diler kami,” tutur Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Menambah kenyamanan dan kemudahan konsumen, outlet Hyundai City Store terbaru ini telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy. Sebuah platform khusus agar konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru Hyundai hingga reservasi test drive secara online.

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong merupakan outlet kelima dari target 10 City Store yang akan dibuka hingga tutup 2021.

Baca Juga:

Penulis: Dimas Hadi

Editor: Santo

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts