HomeBeritaBukan Pajero Sport Facelift, Mitsubishi Hadirkan Rockford Fosgate Black Edition

Bukan Pajero Sport Facelift, Mitsubishi Hadirkan Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia masih memasarkan Pajero Sport yang terakhir dikeluarkan 2016. Padahal di Thailand sendiri versi facelift dari Pajero Sport telah mendarat sekira satu tahun lalu. Bukannya menghadirkan Pajero Sport facelift, MMKSI malah kembali menawarkan Rockford Fosgate Black Edition.

Ini kali kedua MMKSI menjual Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang diklaim sebagai edisi terbatas. Pertama kali ditawarkan pada 2019, peluncurannya dilakukan bersamaan dengan GIIAS. Sebelum Rockford Fosgate Black Edition, MMKSI terlebih dahulu menjual Rockford Edition pada 2018.

Tak berbeda dari sebelumnya, mediun SUV satu ini masih berbalut warna hitam di bagian eksterior, dan dibekali sistem audio terbaik asal Amerika.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Jumat (24/7/2020) pihaknya tak hanya ingin meberikan kendaraan yang hanya tangguh secara tampilan dan performa. Tapi juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.

“Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“ ungkap Naoya.

Aksesori yang Ditambahkan

Sebagai pembeda dari versi biasa, Mitsubishi menyematkan beberapa aksesori tambahan seperti gril hitam yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension yang juga berwarna hitam. Bagian samping mobil disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Nuansa warna hitam juga bisa ditemukan pada velg 18 inci yang dipadukan dengan black over fender. Ini membuat tampilannya yang semakin sporty. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki rear corner extension hitam, exhaust finisher, dan rear under garnish.

Masuk kebagian interior terpasang Rockford Fosgate Audio di depan, tengah, hingga belakang kabin. Aroma sporty juga dihadirkan lewat penyematan aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 juta.

Aksesori di bagian Eksterior

1. Hood Emblem
2. Bold black Front Grille
3. Black Front Under Garnish
4. 18” Black Alloy Wheel
5. Spare Tire Cover
6. Exhaust Finisher
7. Black Rear Under Garnish
8. Black Over Fender
9. Front Corner Extension
10. Side Body Garnish
11. Rear Corner Extention
12. Black Roof Rail
13. Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Aksesori di interior

1. Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System
2. Special Floor Mat
3. LED Scuff Plate
4. Illumination Lamp
5. PET Name Emblem

 

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Toyota Fortuner TRD Sportivo
Previous post
Toyota Virtual Expo, Beli Mobil dan Trade In Bisa Lewat Online
Next post
Macam-macam Hal yang Wajib Diketahui dari Gigi Mobil Matic