Home » Berita » Bulan Ini, Waktu yang Tepat Untuk Membeli Toyota Calya

Bulan Ini, Waktu yang Tepat Untuk Membeli Toyota Calya

Toyota Calya (Foto: TAM)
Toyota Calya (Foto: TAM)

Jakarta – Memanfaatkan momen mudik lebaran dan liburan sekolah, Auto2000 selaku dealer terbesar mobil Toyota mengadakan program Surprise Deals. Program ini hanya berlaku untuk konsumen yang membeli Toyota Calya secara kredit periode Mei 2019.

“Auto2000 selalu punya cara unik untuk mewujudkan kebutuhan pelanggan, seperti jelang liburan sekolah tahun ini. Auto2000 menyiapkan segudang program promo yang memberikan kemudahan pembelian mobil baru Toyota Calya dalam bungkus program Surprise Deals,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

Berikut daftar program Surprise Deals yang diklaim menguntungkan konsumen:

1. Paket DP rendah

Paket down payment (DP) cocok untuk konsumen yang ingin membeli Toyota Calya secara kredit dengan tenor 1 – 5 tahun. Untuk pembelian Toyota Calya 1.2 G A/T seharga Rp158,8 juta on the road Jakarta, bisa menggunakan sistem angsuran dibayar di belakang (ADDB) untuk tenor 4 tahun. Konsumen cukup melunasi pembayaran pertama yang terdiri dari DP 15 persen, administrasi, fidusia, dan polis asuransi hanya sebesar Rp26.770 juta. Sedangkan cicilan perbulan sekira Rp4,3 jutaan selama 48 bulan.

2. Bunga Nol Persen

Program ini punya pilihan uang muka 25 atau 30 persen saja dengan masa tenor 1 tahun. Sebagai ilustrasi, untuk calon pembeli Toyota Calya 1.2 G M/T seharga Rp147 juta dengan DP 25 persen, cukup membayar uang muka dan biaya lain sebesar Rp39.4 juta dan cicilan perbulan 9,6 juta.

3. Cicilan Ringan

Ini merupakan paket penjualan dengan bunga ringan dan pilihan tenor panjang mulai 1 sampai 8 tahun. Konsumen sudah bisa membawa pulang Toyota Calya hanya dengan cicilan Rp2,2 jutaan perbulan. Syaratnya yaitu DP minimal 25 persen dan tenor yang bisa dipilih 4 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun dengan maksimal jangka waktu 8 tahun.

4. Paket PESTA

Paket ini memberikan kemudahan pada pembeli mobil baru di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan. Untuk paket PESTA sembilan kali servis berkala atau lima tahun, pemilik Toyota Calya 1.2 G A/T cukup membayar tambahan biaya Rp6,2 juta saja.

“Makanya, di kesempatan yang berharga ini, konsumen bisa langsung berkunjung ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan segala keuntungan yang ditawarkan,” tutup Martogi.(dol)

Wagon R 7 seater
Previous post
Rumor Suzuki Wagon R 7 Seater Akan Meluncur Juni 2019
Komunitas Trooper Indonesia chapter Jaya
Next post
KTI Chapter Jaya Buka Puasa Bersama Sembari Merencanakan Touring