Home » Berita » BURNOUT #3 Hadiningroad Culture ‘Panaskan’ Kota Solo

BURNOUT #3 Hadiningroad Culture ‘Panaskan’ Kota Solo

BORNOUT #3
Motor-motor custome culture ramaikan BURNOUT #3 di kota Solo (Istimewa)

Jakarta – Akhir pekan lalu (9/9) kota Solo dihebohkan dengan berlangsungnya acara custom culture BURNOUT #3 “Hadiningroad Culture”.

Tak kurang dari 7.000 pengunjung dan pecinta otomotif hadir memadati halaman The Park Mall, Solo, tempat acara berlangsung.

“Jumlah pengunjung tahun ini benar-benar diluar ekspektasi kami. Mereka gak hanya datang dari Solo Raya saja, tapi juga berasal dari kota-kota lainnya. Bahkan ada juga yang datang dari Timur dan Barat kota Solo,” jelas Eko Sutanto, PIC acara BURNOT.

Malah kata Eko ada beberapa anggota komunitas yang sengaja riding dari Jakarta dan Bali menuju Solo demi hadir di BURNOUT. Semuanya menikmati acara yang dimulai dari pagi sampai jelang tengah malam.

Koleksi motor custom dan mobil-mobil klasik berjejer memenuhi area event menarik perhatian pengunjung BURNOUT #3 Solo.

BURNOUT #3
Konser musik band lokal asal kota Solo tidak ketinggalan memeriahkan acara BURNOUT #3 (Istimewa)

Konten-konten menarik juga disuguhkan agar pengunjung betah bertahan meski acara berlangsung seharian. Beberapa diantaranya custom meet up, art performance, community meet up, pin up photo session, city rolling bersama komunitas, dan mini meet up berisi motor kecil seperti Monkey Gorilla, dan ST 50 Minicompo.

Penampilan band-band lokal asal Solo juga tak kalah menghibur pengunjung yang sebagian datang untuk hunting apparel di booth Rich Richie Garage, Trooper Custom Helmet, Gendon Clubhouse, Retro GF Pomade, Bulls Syndicate dan brand-brand lain.

Tong Stand jadi konten acara baru di event yang diberi tajuk “Hadiningroad Culture” ini. Aksi joki dengan motor di dalam tong ini mengundang decak kagum. Uniknya, salah satu rider melakukan aksinya menggunakan baju adat khas Jawa membuat penonton tertawa geli.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengunjung, teman-teman komunitas, sponsor dan juga seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya event ini dan berharap event BURNOUT ini bisa dijadikan salah satu agenda bagi teman-teman pecinta custom culture untuk berkunjung ke kota Solo,” tutup Eko.

BORNOUT #3
Sesi foto menampilkan model cantik di acara BURNOUT #3 Solo (Istimewa)
Wuling Confero
Previous post
Wuling Confero Sudah Ada di Garasi Konsumen Bali
Mitsubishi Xpander
Next post
Penetrasi Mitsubishi Gaungkan Xpander di 3 Kota Sekaligus