Berita

Bursa Mobil Blok M Square Pelopor Pusat Jual Beli Kendaraan Terbesar di Jakarta Selatan

BURSA Mobil Blok M Square telah hadir selama 5 tahun lebih di kawasan Jakarta Selatan. Reputasi sebagai pusat jual beli mobil bekas berkualitas sudah banyak yang mengakui. Tak ayal lagi konsumen Jakarta Selatan, bahkan hingga di luar kawasan itu sering datang untuk bertransaksi.

“Berbeda dengan pusat jual beli mobil bekas lainnya, di sini konsumen yang datang adalah mereka yang serius untuk membeli mobil. Bukan sekedar melihat-lihat saja. Bahkan sekarang sudah banyak pedagang mobil bekas dari luar Jawa datang untuk membeli di Bursa Mobil Blok M Square ini,” jelas salah satu penggurus Bursa Mobil Blok M Square, Umar Badar.

blok m square bursa mobil

Kendati dibangun bersebelahan dengan bursa mobil lainnya, rasa optimisme dari para dealer yang bergabung dengan Bursa Mobil Blok M Square tetap tinggi. Alasannya, jajaran mobil bekas yang dijual kalangan dealer atau showroom di Bursa Mobil Blok M Square adalah kendaraan yang bebas dari bencana banjir maupun bekas mengalami kecelakaan.

Sementara itu, menyikapi kondisi penjualan mobil baru yang melemah ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan mobil bekas di car mall tersebut. Menurut Umar yang juga memiliki showroom bernama Nadia Motor itu, kondisi di bursa mobil tersebut justru normal.

“Tidak ada pengurangan jumlah konsumen, di sini jualan mobil bekas masih stabil saja. Mudah-mudahan menjelang Lebaran akan semakin ramai,” kata Umar.

Dealer Mobil Bekas Bursa Blok M Square

Program Menarik di Bursa Mobil Blok M Square

Untuk meramaikan Bursa Mobil Blok M Square jelang Lebaran, para pedagang mobil bekas di tempat itu akan menyiapkan program menarik. Umar menceritakan, sebelumnya perkumpulan Bursa Mobil Blok M Square pernah membuat acara bagi-bagi hadiah langsung, mulai dari kulkas hingga televisi. “Biasanya kami kumpul untuk membahas promosi, sepertinya hal itu akan kami buat kembali,” tandasnya.

Jadi penasaran program menarik apa yang akan diberikan Bursa Mobil Blok M Square? Tunggu saja informasi selanjutnya di Jurnal Carmudi Indonesia.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/