Home » Berita » Buruan! Mau Tutup Chevrolet Jual Mobil Dibawah Rp200 Jutaan

Buruan! Mau Tutup Chevrolet Jual Mobil Dibawah Rp200 Jutaan

Chevrolet Spark
Chevrolet Spark (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Pasca pengumuman penghentian penjualan mobil di Indonesia, PT General Motors Indonesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’. Program akhir tahun ini digelar mulai 1 November 2019 hingga tutup 2019.

Lewat program tersebut GM Indonesia memberikan diskon besar-besaran. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi calon konsumen  yang ingin memiliki kendaraan bercita rasa Amerika.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” ujar Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya.

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, di antaranya Chevrolet Spark, Chevrolet Trax, Trailblazer, dan Chevrolet Colorado. GM Indonesia mengklaim empat kedaraan tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ konsumen bisa membawa pulang mobil Chevrolet dengan harga spesial. Bagi konsumen yang tertarik bisa langsung mendatangi dealer resmi mobil Chevrolet terdekat. Berikut harga mobil Chevrolet sebelum dan sesudah mendapat diskon:

Chevrolet Spark

Mobil perkotaan ini dibanderol dengan harga Rp160,5 juta dari harga normal Rp200,5 juta. Total diskon yang didapat konsumen sebesar Rp40 juta.

Chevrolet Trax

Harga normal Sport Utility Vehicle (SUV) ini Rp318,5 juta, kini bisa konsumen bawa pulang dengan banderol Rp238,5 juta. Itu artinya konsumen hemat Rp80 juta.

Chevrolet Trailblazer

SUV dengan fitur terlengkap dikelasnya ini, kini bisa dibeli seharga Rp424,5 juta, sebelumnya Chevrolet Trailblazer dibanderol Rp480,5 juta. Konsumen bisa untung Rp56 juta.

Chevrolet Trailblazer dan Spark (Foto: Santo/Carmudi)

Chevrolet Colorado High Country

Chevrolet Colorado High Country dibanderol senilai Rp474,5 juta. Jauh lebih murah dari harga sebelumnya Rp549,5 juta.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen.Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” tambah Donald.

Hadir dengan Fitur Terbaik

Seluruh mobil Chevrolet yang di[asarkan di Indonesia sudah dibekai dengan sejumlah fitur-fitur terbaik dikelasnya. Sebagai contoh, sistem multimedia di mobil Chevrolet sudah dibekali peta digital.

Tidak hanya itu penumpamng juga bisa menikmati lagu-lagu koleksi yang tersimpan di smartphone terkoneksi dengan Chevrolet MyLink. Selain itu, sistem ini juga telah dilengkapi dengan software pengenalan suara, sehingga pengemudi dapat memberikan perintah verbal, tanpa harus melepas tangan dari kemudi. Masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat dinikmati.

“Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik dikelasnya dengan fitur teknologi terkini,” tutup Donald.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Program menarik Chevrolet
Previous post
Meskipun Akan Tutup, General Motors Indonesia Tetap Berikan Layanan Purna Jual
Next post
Spesifikasi Toyota Raize, SUV Bermesin 1.000 cc Turbo