Produk

California Scents Hadir di GIIAS 2022, Banyak Promo Menarik

GIIAS, Tangerang — PT Laris Chandra kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2022 dengan membawa produk pewangi mobil California Scents yang hadir sebagai merek baru mereka. Sebagai perkenalan, di ajang GIIAS 2022 ini mereka mengusung tema “Automotive Summer dengan menghadirkan suasana pantai.

Stanley Tjhie, Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra mengatakan jika merek California Scents merupakan salah satu pewangi legendaris. Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai aroma parfum tersebut.

“Pewangi ruangan dan mobil itu mereknya ada banyak, tapi yang punya kualitas dan cita rasa seperti di pantai hanya California Scents saja. Ini menjadi merek baru yang ada di bawah naungan Laris Chandra,” ujarnya kepada kami, Selasa (16/8/2022).

california scents giias 2022

Di GIIAS 2022, Laris Chandra menghadirkan 4 kategori pewangi California Scents yang bisa dibeli pengunjung yang terdiri dari Palms Paper, Cool Gels, Vent Stick, dan Mini Diffuser.

Keempat produk tersebut juga hadir dengan promo menarik.

“Jadi ada 4 kategori produk parfum California Scents yang kita bawa di event ini. Semuanya langsung kita berikan diskon menarik yang bisa dinikmati pengunjung GIIAS 2022 tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” sambung Christian Chandra, Product Manager dari California Scents.

Sebagai contoh, setiap pembelian 3 produk Palms Paper akan langsung mendapatkan diskon sebesar 5%. Sementara ketika melakukan pembelian 5 produk Palms Paper pembeli akan mendapatkan diskon langsung sebesar 10% hanya untuk produk Palms Paper saja.

Selain mengenalkan merek baru, Laris Chandra juga merilis produk baru dari STP yakni Ceramic Oil Treatment.

Produk tersebut diklaim mampu melapisi lapisan internal mesin agar tidak terkontaminasi oleh kerak dan kotoran yang dihasilkan dari oli mesin.

oli mesin diesel stp

Produk berbentuk cairan tersebut memiliki kandungan anti-friction technology yang bisa membuat mesin lebih halus dan tenang.

Setiap satu kali pemakaian diklaim mampu melindungi mesin hingga 24.000 km atau setara 4 kali penggantian oli mesin.

Cara pakainya pun cukup mudah, hanya perlu menuang aditif ini ke dalam ruang mesin.

Untuk mobil baru bisa langsung dituang ke dalam ruang mesin, sementara untuk mobil sudah berusia disarankan menggunakan ketika sudah melakukan engine flush dan mengganti oli mesin baru.

“Produk ini kami jual seharga Rp250 ribu. Namun di GIIAS 2022 kali ini produk tersebut kami diskon, sehingga kami jual di harga Rp150 ribu hanya selama event berlangsung,” jelas Mira Savira, Promotion Officer PT Laris Chandra.

Produk baru Laris Chandra lain yang bisa ditemui di GIIAS ini di antaranya oli mesin diesel STP STN 5W-30.

Oli mesin tersebut juga diberikan diskon menarik selama GIIAS 2022 berlangsung dengan harga jual Rp100 ribu dari harga normal Rp160 ribu.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/