Berita Sepeda motor Sumber informasi

Cara AHM Mudahkan Konsumen Punya Skutik Honda

Jakarta –  Bersama jaringan main dealernya PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Vario Day bagi para pecinta skutik di 1.100 lokasi.

Kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi ini diharapkan makin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada konsumennya.

Vario Day memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota.

Calon konsumen akan mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda.

“Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” ujar Didi Kwok.

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik, model ini telah diterima sangat baik di masyarakat. Bahkan motor ini telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih. Seperti Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy.

Sepanjang Januari hingga Maret 2017, penjualan Vario Series sudah mencapai 301.374 unit, angka ini berkontribusi sebesar 32,54 persen terhadap penjualan skutik Honda.

Penyegaran Vario Series

Untuk terus memberikan kenyamanan kepada konsumen, belum lama ini AHM telah lakukan penyegaran terhadap Vario Series dengan beberapa sentuhan. Pada model 150 diberikan pilihan warna baru, yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black untuk tipe CBS-ISS.

Bahkan khusus untuk warna Matte Black, AHM menyediakan pelek berkelir emas yang membuatnya makin eksklusif.

Berbicara fitur terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci. ini untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP di model ini terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus. Juga dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch),mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.

Serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/