Home » Reviews » Cara Carmudi Rayakan Diversity Day

Cara Carmudi Rayakan Diversity Day

Setiap hari adalah Hari Keberagaman atau lebih dikenal dengan istilah Diversity Day di Carmudi. Selaras dengan perayaan hari tersebut, tim Carmudi dari seluruh dunia memberikan pesan dan video menarik untuk pecinta otomotif di seluruh dunia.

Perayaan ini dilakukan, karena seperti diketahui Carmudi adalah perusahaan yang terdiri dari beragam pegawai seluruh dunia. Dikenal sebagai situs jual beli kendaraan terbaik di dunia, Carmudi terdiri dari semangat-semangat 240 karyawan dari 17 negara berbeda di 4 benua. Dengan itu bisa disebut kekuatan sejati Global.

Stefan Haubold, Global Managing Director Carmudi, mengatakan,” Memiliki banyak pegawai dari kebangsaan yang berbeda di satu atap memberikan inspirasi kreativitas dan semangat besar bagi tim.  Keberagaman ini tidak ada yang lebih besar selain di Carmudi.”

Berikut beberapa arti Diversity Day menurut pegawai Carmudi yang terdiri dari beragam latar belakang, kebangsaan, tempramen dan departemen:

Enrico Ferrari (Italia), Online Marketing:
“Setiap manusia itu bagian yang unik dari seni. Keberagaman itu yang membedakan antara kita dengan yang lain. Ada keindahan pada keberagaman dan itu kenyataan yang membuat kita kuat!”

Kingsley Osuigwe (Nigeria), Public Relations:
“Keberagaman adalah suatu interaksi dari sesuatu yang berbeda. Contohnya, suatu tim yang beragam seperti Carmudi ini terdiri dari beragam orang dengan latar belakang kehidupan yang berbeda. Dengan begitu satu dan lainnya harus membantu, baik sebagai manusia, agama, pengetahuan bahkan makanan.”

Christina Palacios (Ekuador), Online Marketing:
“Pengertian dan penerimaan. Bekerja dengan orang-orang yang berbeda latar belakang dari Madagaskar hingga Turki melebur dalam satu wadah dan tercipta lingkungan yang menarik dimana kita bisa belajar dari sesama dan mengadopsi nilai keterbukaan.”

Viet Le (Vietnam), SEO:
“Belajar sesuatu yang baru setiap hari dari orang yang berbeda. Saya telah belajar untuk mengetahui selera humor, ambisi dan dedikasi teman kerja saya dari pelbagai belahan dunia temasuk: Pakistan, Mesir, Spanyol, dan Bangladesh. Satu hal yang terpenting, menghadapi rintangan yang berbeda dengan mereka.”

Nalla Karunanithy (Malaysia), IT:
“Keberagaman membawa kebersamaan tentang suatu pengetahuan yang unik dan keahlian di tim kita. Hebatnya hal ini membuat tim semakin lengkap dan kreatif di lingkungan kerja dalam menyelesaikan masalah global. Suatu lingkungan kerja yang menyenangkan dan progresif! Itulah Carmudi.”

Previous post
Tips Mudah Mempersiapkan Liburan Dengan Kendaraan Anda
Next post
Google Mendobrak Teknologi Otomotif Dunia Dengan Self-Driving Car Project