Berita Komunitas Mobil Sumber informasi

Cara Toyota Owner Club Agar Lebih Akrab dengan Para Anggotanya

Jakarta – Masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1438 H, Toyota Owner Club (TOC) menggelar kegiatan halal bihalal bersama para membernya. Tahun ini mengusung tema “Beyond Courageous Deeds”, ini cara TOC agar lebih akrab dengan para anggotanya.

“Kegiatan ini rutin digelar tiap tahun dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi dan menambah keakraban antar member TOC. Kegiatan ini sekaligus mengajak para member untuk berani berbuat lebih kepada sesama,” ujar perwakilan dari TOC Chairul Fahry di The Pallas kawasan SCBD, (9/7).

Dalam acar ini TOC juga mengundang anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi. Mereka diberikan donasi secara langsung serta mengajak mereka merasakan kebersamaan dalam rangkaian acara.

Toyota Astra Motor Terus Berikan Dukungan

Sementara perwakilan dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga turut hadir, Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager. Dirinya mengatakan, rekan-rekan komunitas adalah bagian dari keluarga besar Toyota.

Berbagai suara dan masukan dari komunitas menjadi input bagi Toyota untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik kepada market Indonesia.

“Kami akan mendukung rekan-rekan komunitas untuk berkembang ke depan dan dapat terus berkontribusi positif. Tak hanya bagi brand tetapi juga bagi masyarakat luas melalui kegiatan sosial mereka. Hal ini merupakan salah satu contoh konkret dari semangat Lets Go Beyond,” ujarnya.

Tidak kurang sekitar 250 member dari 18 Klub mobil yang tergabung dalam TOC hadir dalam acara ini. Di antaranya ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community). ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club).

Selain itu, KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia).

Ada juga TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia). Dan TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community). (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/