Home » Sumber informasi » Carmudi Buka Carsentro Sidoarjo, Beri Penawaran Menarik untuk Diler

Carmudi Buka Carsentro Sidoarjo, Beri Penawaran Menarik untuk Diler

"Layout

SidoarjoCarmudi Indonesia sebagai situs jual-beli kendaraan terpercaya di Indonesia terus melakukan pengembangan bisnis. Terbaru, iCar Limited Asia (iCar Asia) sebagai perusahaan jaringan portal otomotif nomor 1 di Asia Tenggara telah mengakuisisi Carmudi Indonesia dengan nilai Rp42,21 miliar pada November 2019. Ini kemudian berimbas positif kepada pergerakan bisnis Carmudi yang semakin masif.

Salah satu lini bisnisnya yang berkembang adalah bursa otomotif mobil bekas satu tempat, Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro). Seperti diketahui, Carsentro yang lebih dulu sudah hadir di Semarang, Solo, dan Yogyakarta kini bertambah satu lagi, yakni Sidoarjo, Jawa Timur. Carsentro Sidoarjo berlokasi di Jl. KH. Ali Mas’ud, Desa Pagerwojo, Kecamatan Bunduran, Kabupaten Sidoarjo, Komplek City Blok depan Transmart Sidoarjo.

“Karena kita melihat market pertumbuhan mobil Low MPV di daerah ini cukup potensial dan berkembang pesat,” ujar Fajar Habib, Business Development Manager PT Car Classified Indonesia (Carmudi Indonesia).

Sentra otomotif akan hadir di wilayah Jawa Timur
Carsentro Sidoarjo relokasi dari Surabaya

Carsentro Sidoarjo sendiri sebenarnya relokasi dari Surabaya. Sidoarjo dipilih karena dinilai memiliki pertumbuhan otomotif yang pesat sehingga cukup potensial. Demi menampung banyak display mobil bekas, Carsentro ini berdiri di atas lahan seluas 3.100 meter persegi.

Mampu memuat 164 mobil dengan area parkir yang luas
Mampu memuat 164 mobil dengan area parkir yang luas

Lokasi Carsentro Sidoarjo dinilai memiliki banyak kelebihan. Di antaranya adalah berada di kawasan berkembang, di tengah pusat kegiatan ekonomi, dan dekat alun-alun Kota Sidoarjo. Selain itu, sentra otomotif mobil bekas ini juga dekat dengan Kantor Walikota. Kelebihan penting lainnya adalah akses yang sangat mudah dari luar kota karena hanya 5 menit dari gerbang tol Sidoarjo.

Penawaran Menarik Carsentro Sidoarjo

Carsentro Sidoarjo
Carsentro Sidoarjo beri ragam penawaran menarik untuk diler

Kendati belum dibuka secara resmi, Carsentro telah menyiapkan beragam penawaran menarik untuk para diler mobil bekas.

“Nantinya, ada penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh diler rekanan di lokasi ini,” ungkap Fajar.

Akses strategis, mudah dijangkau oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya
Akses strategis, mudah dijangkau oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya

Ia pun menambahkan, bagi diler yang berminat untuk mengisi lot di Carsentro Sidoarjo akan mendapat paket menarik. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi Fajar (0813 8853 2884). Bagi para pemilik diler di kawasan tersebut, ini menjadi kesempatan baik untuk mengembangkan bisnis bersama Carmudi.

Tak hanya pasar mobil bekas, Carmudi Indonesia saat ini memiliki bisnis advertising dan bisnis leads generation (menghasilkan calon pembeli potensial) yang melayani perusahaan manufaktur kendaraan terkemuka di Indonesia. Perkembangan sangat besar terbukti dari website-nya yang saat ini sanggup menarik 2 juta pengunjung setiap bulannya. Saat ini iCar Asia, bersama dengan Carmudi dan Mobil123 memiliki hampir 6 juta pengunjung per bulan.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Deretan Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Previous post
Jangan Termakan Hoaks, Ingat Tidak Ada Penutupan Jalan Saat PSBB di Jakarta
Next post
Minor Change, Harga Suzuki Ignis Terbaru Naik Rp5 Juta