Berita

Carmudi Tutup Partisipasi di GIIAS 2015 dengan Banjir Hadiah

Keikutsertaan Carmudi Indonesia selama penyelenggaraan GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2015 diharapkan dapat membuat pengunjung lebih mengenal kemudahan dalam mengakses dan bertransaksi jual-beli mobil secara online. Beragam aktvitas menarik pun diadakan booth Carmudi yang bertempat di Hall 2 No 2A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Selama 10 hari penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu dari 20-30 Agustus 2015, sejumlah kegiatan yang dibuka oleh 3D Art Painting pada weekend pertama pameran dilangsungkan, diantaranya 3D Arts Show, kontes foto, kuis, dan beragam games lainnya dengan hadiah yang menarik. Kegiatan berlanjut di akhir pekan berikutnya dengan aktivitas seru lainnya yang sekaligus menjadi penutup partisipasi perdana Carmudi di pameran bergengsi yang masuk dalam agenda internasional ini.

Acara yang seru dan menghibur dengan hadiah melimpah menarik banyak pengunjung

Acara yang seru dan menghibur dengan hadiah melimpah menarik banyak pengunjung

Cara Mengiklankan Kendaraan Agar Terjual dengan Cepat

Bukan hanya soal membagikan pundi-pundi hadiah, Carmudi juga memanfaatkan keikutsertaan perdananya ini untuk mensosialisasikan beragam kemudahan yang ditawarkan situs untuk melakukan jual-beli kendaraan dan bagaimana membuat iklan yang ditampilkan bisa menarik masyarakat sehingga kendaraan yang diiklankan bisa terjual dengan cepat.

Selama pameran yang dikunjungi lebih dari 450 ribu orang itu, sejumlah pengunjung beruntung mendapatkan banyak hadiah yang dibagikan Carmudi, diantaranya voucher belanja dari Lazada dan Foodpanda, uang tunai, hingga gadget terkini.

Carmudi Indonesia berharap keikusertaan perusahaan di ajang GIIAS perdana ini, bisa menjadi ajang promosi demi membuat masyarakat lebih dekat dan lebih mengenal kemudahan-kemudahan akan layanan yang ditawarkan.

Anda bisa mengunduh aplikasi Carmudi Indonesia yang tersedia baik untuk platform Android dan iOS di Google Play Store atau App Store. Sampai jumpa di event berikutnya!

Selain mendapatkan hadiah, pengunjung juga mendapatkan edukasi bagaimana mengiklankan kendaraan agar menarik

Selain mendapatkan hadiah, pengunjung juga mendapatkan edukasi bagaimana mengiklankan kendaraan agar menarik

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts