Berita

Carsentro Hadir di Purwokerto, Penuhi Permintaan Mobkas yang Meningkat

Purwokerto — Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) cabang Purwokerto mulai beroperasi sebagai tujuan bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas bergaransi, Minggu (3/7/2022).

Keberadaannya bisa ditemui di lokasi strategis, yaitu area parkir Rita Supermall, Jl. Jenderal Soedirman, No. 296.

Carsentro Purwokerto

(Foto: Carsentro)

Perkembangan pesat bisnis jual beli mobil bekas di wilayah ini menjadi faktor pendorong berdirinya Carsentro Purwokerto, seperti disampaikan Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCar Asia Indonesia.

“Carsentro ingin fokus di areanya yang kuat saat ini, yaitu di Jawa Tengah. Kemudian kita juga melihat dari sisi pesatnya perkembangan di Purwokerto itu sendiri. Diler-diler mobil baru di sana bertumbuh, begitu juga dengan diler-diler mobil bekasnya,” katanya.

Dijelaskan, saat ini Purwokerto telah menjadi sentral bagi daerah-daerah lain di Kabupaten Banyumas. Purwokerto banyak dikunjungi masyarakat Kebumen, Purbalingga, dan lainnya terutama saat akhir pekan.

Sebagai informasi, lokasi ini menjadi cabang ke-5 Carsentro di Pulau Jawa. Di Jawa Tengah itu sendiri Carsentro juga bisa ditemui di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“Kita ingin tetap konsisten menjadi bursa otomotif mobil bekas nomor satu di Indonesia. Selama ini Carsentro dikenal di Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Sidoarjo. Kini Carsentro juga sudah hadir di Purwokerto,” sambung Rene.

Untuk rencana tahun 2022 targetnya ada beberapa Carsentro lagi yang didirikan sehingga totalnya mencapai 10 lokasi. Adapun fokusnya pada daerah-daerah di Pulau Jawa.

Carsentro Purwokerto (1)

(Foto: Carsentro)

Di Carsentro Purwokerto konsumen bisa menjumpai ragam pilihan mobil bekas dari berbagai kategori, seperti MPV, SUV, hatchback, city car, LCGC, hingga sedan. Lokasi ini beroperasi setiap hari selama pukul 10.00—21.00 WIB.

Carsentro Purwokerto Didukung Platform Digital dan Garansi

Proses pembelian mobil bekas di Carsentro Purwokerto didukung platform digital Carmudi.co.id dan Mobil123.com.

Sebelum datang dan mencoba mobil di lokasi, konsumen bisa melihat-lihat terlebih dahulu pilihan mobil bekas yang tersedia di kedua platform milik iCar Asia Indonesia tersebut.

Di platform itu pula konsumen bisa melakukan perhitungan simulasi kredit termasuk mengajukan aplikasi cicilannya.

Tak kalah menarik, Carsentro Purwokerto juga menawarkan garansi untuk mobil bekas yang dijualnya. Penawaran ini merupakan hasil kerjasama dengan penyedia layanan garansi mobil bernama Warranty Smart Indonesia.

Untuk merayakan berdirinya lokasi baru ini, selama bulan Juli 2022 semua pembelian mobil bekas di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi mesin dan transmisi selama 1 bulan.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/