Produk

Castrol Luncurkan POWER1 ULTIMATE Jelang MotoGP Mandalika

Jakarta — Castrol Indonesia telah meluncurkan pelumas motor Full Synthetic performa tinggi dengan keunggulan formula 5 in 1, Castrol POWER1 ULTIMATE.

Peluncuran pelumas ini sekaligus mendukung momen perhelatan MotoGP musim 2022 di Sirkuit Mandalika.

Performa Castrol diklaim telah terbukti dalam kolaborasinya bersama Alex Marques sebagai pembalap tim LCR Honda dan Aleix Espargaro pembalap dari tim Aprilia Racing.

Peluncuran Castrol POWER1 ULTIMATE

Castrol POWER1 ULTIMATE diluncurkan. (Foto: Castrol)

“Castrol dikenal sebagai salah satu produsen pelumas berteknologi tinggi serta mempunyai pengalaman lebih dari 50 tahun di MotoGP. Ini membuat kami terus berinovasi pada merek dan produk kami agar dapat selalu memberikan yang terbaik untuk para pengguna Castrol,” ujar Castrol Indonesia Managing Director, Nitin Mengi, Kamis (17/3/2022).

Pengembangan pelumas POWER1 ULTIMATE sendiri telah dilakukan dalam waktu yang lama oleh tim Castrol, didukung kemenangan pembalap Aleix Espargaró di ajang MotoGP sebelumnya.

>>>>> Cari mobil baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Saat itu, Aleix Espargaró yang mengendarai Aprilia RS-GP membuktikan pelumas Castrol dapat meningkatkan tenaga mesin jadi lebih dari 3 hp.

Keberhasilan ini mempercepat pengembangan pelumas POWER1 ULTIMATE. Selain itu, tim Aprilia turut andil dalam finalisasi pelumas tersebut, yakni dengan lakukan test run bersama tim Castrol.

Hasilnya, membuktikan bahwa pelumas POWER1 ULTIMATE mempunyai lima keunggulan utama, yaitu akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin, dan performa tahan lama.

Menjalankan Kampanye #NGEGASTANPABATAS

kampanye Castrol

Castrol menggalakkan kampanye #NGEGASTANPABATAS. (Foto: Nadya/Carmudi)

Di sisi lain, Castrol juga menggalakkan kampanye #NGEGASTANPABATAS yang mengundang serta melibatkan publik dalam membuktikan performa motor mereka.

Kampanye tersebut dibuat dengan tujuan untuk menunjukkan keunggulan 5 in 1 formula Castrol POWER1 ULTIMATE di kehidupan sehari-hari. Ini pun sebagai bukti nyata kampanye #PERFORMANCETHATSURPRISES yang ditawarkan pelumas tersebut pada para konsumen.

“Dalam mendukung peluncuran Castrol POWER1 ULTIMATE, kami menyelenggarakan beberapa kampanye pemasaran terintegrasi 360 melalui berbagai platform kunci seperti MotoGP untuk menjangkau serta melibatkan para pemangku kepentingan utama, konsumen, mekanik serta bengkel kami,” jelas Castrol Indonesia Marketing Director, Augustnine Adrianto.

>>>>> Cari mobil baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts