BeritaMobil

Catat, Ini Daftar Bengkel Siaga Honda Selama Musim Mudik

Daftar Bengkel Siaga Honda 2018 (Foto: HPM)

Jakarta – Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi disarankan untuk memeriksa mobil terlebih dahulu sebelum berangkat. Hal itu sangat penting supaya pemilik kendaraan bisa megetahui layak atau tidaknya mobil digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Tidak hanya itu, pada saat berada di perjalanan pun pemilik kendaraan wajib memeriksa ulang mobilnya. Pemeriksaan kendaraan bisa dilakukan di posko-posko mudik atau bengkel resmi yang masih beroperasi.

Sama seperti tahun lalu, setiap musim mudik lebaran ada banyak perusahaan otomotif yang mendirikan posko mudik di titik tertentu. Tidak hanya itu, ada juga yang memberikan fasilitas khusus berupa bengkel yang siaga 24 jam selama musim mudik lebaran. Tujuannya untuk menemani pemudik yang menggunakan mobil pribadi selama melakukan perjalanan mudik.

PT Honda Prospect Motor (HPM) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia rutin mengadakan program mudik setiap tahunnya. Tahun ini Honda menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Lewat program tersebut Honda menyiapkan bengkel yang bisa melayani kosumen Honda bila membutuhkan perbaikan dan pemeriksaan mobil. Di musim mudik lebaran kali ini Honda menambahkan lima diler yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini.

Bila ditotal ada sebanyak 114 bengkel resmi Honda yang tersebar di seluruh diler Honda di wilayah Indonesia. 98 di antaranya buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), kemudian ada juga 3 bengkel yang buka 24 jam selama libur lebaran.

Serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Untuk mempermudah konsumen dalam mencari lokasi bengkel dan posko, Honda telah menyiapkan informasi lengkap. Bisa dilihat di halaman website Honda-Indonesia.com/hondasiaga.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru. Mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda, dan berbagai informasi lainnya .

Selain melalui website, Honda juga menyiapkan applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.

Berikut ini daftar Bengkel Siaga Honda 2018:

Jabodetabek

1. Honda Jakarta Center

2. Honda Autoland

3. Honda Sunter

4. Honda Pluit

5. Honda Fatmawati

6. Honda Tebet

7. Honda Permata Hijau

8. Honda Pondok Pinang

9. Honda Daan Mogot

10. Honda Megatama

11. Honda Cibubur

12. Honda Arista Jatinegara

13. Honda Bintaro

14. Honda Union Serpong

15. Honda Trimegah BSD

16. Honda Mandiri Bogor

17. Honda Arista Depok

18. Honda Permata Serpong

19. Honda Maju Motor

20. Honda Megatama Kapuk

21. Honda Mitra Jatiasih

22. Honda Mitra Lenteng Agung

23. Honda Megah Cinere

24. Honda Megatama Bekasi

25. Honda Sholeh Iskandar

26. Honda Triputra Bekasi

27. Honda Imora Sentul

28. Honda Surya Jaya Cijantung

29. Honda Cikarang

Jawa Timur dan Bali

1. Honda Surya Agung

2. Honda Mandalasena

3. Honda Denpasar Agung

4. Honda Graha

5. Honda Jemursari

6. Honda Dewata Motor

7. Honda Kuta Raya

8. Honda Citra Cakra

9. Honda Mitra Mojokerto

10. Honda Istana Jember

11. Honda Sukun Malang

12. Honda Istana Banyuwangi

13. Honda Mitra Gresik

14. Honda Plaza Tuban

15. Honda Lestari Probolinggo

16. Honda Royal Wiyung

17. Honda Royal Kenjeran

18. Honda Surabaya Center

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts