Home » Berita » Cegah Penularan Virus Corona ala Bengkel Carfix

Cegah Penularan Virus Corona ala Bengkel Carfix

Jakarta – Langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk cegah penyebaran corona. Salah satunya bengkel modern Carfix yang memberikan layanan gratis desinfektan. Menurut Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia dalam keterangan resminya Jumat (27/3). Program ini untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Kami memiliki anti desinfektan khusus untuk mobil, untuk mencegah penyebaran covid 19 ini kami berikan gratis. Setiap pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet Carfix. Mohon maaf saat ini kami masih bisa hanya untuk pelanggan yang melakukan service berkala, karena keterbatasan stock, tapi kami sudah menghubungi principal desinfektan ini untuk menambah stocknya,”terang Fadly .

Dirinya berharap akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati layanan gratis desinfektan yang akan disemprotkan ke dalam mobil. Selain itu juga melakukan beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan Covid 19 di CARfix, difokuskan untuk mencegah penyebaran ke pelanggan dan karyawan.

Diantaranya memastikan pelanggan dan karyawan yang datang ke carfix dalam kondisi sehat,dilakukan test temperature. Lalu mewajibkan semua orang yang ada di Carfix mencuci tangan dan menyediakan hand sanitizer. Selanjutnya melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala.

“Kami berharap dengan adanya inisiatif ini pelanggan kami tidak ragu untuk datang ke Carfix,” ujar Fadly. Namun yang menarik dari servis berkala di Carfix, karena harga yang paling bersahabat bagi pelanggan. Hanya mulai dari 500rb sudah bisa service berkala, itu sudah termasuk tune Up, service rem dan ganti oli komplit dengan filternya.

Mudahkan Layanan

Selain itu ada juga alternatif dalam mempersingkat waktu kedatangan di bengkel, konsumen juga bisa membeli terlebih dahulu voucher lewat online melalui beberapa partner ecommerce Carfix. Diantaranya di Tokopedia, Blibli.com dan Garasi.id, pelanggan bisa langsung tahu harga. Bahkan ada juga layanan cicilan sampai 12x dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari Fintech company.

“Kami berharap pelanggan bisa memilih milih dulu service yang diinginkan dari rumah lewat ecommerce. Kami selalu mendukung program pemerintah khususnya untuk menjaga physical distancing, maka apabila ingin konsultasi perihal mobilnya bisa langsung menghubungi Carfix terdekat. Atau kunjungi www.carfix.co.id,” pungkas Fadly.

Previous post
Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Terbaru 2020
Next post
Sebelum Luncurkan ZX-25R, Kawasaki Indonesia Segarkan W175 Cafe