Berita

Chevrolet Spin akan Tambah Varian

TAHUN ini, kehadiran Chevrolet Spin akan berusia satu tahun di pasar otomotif nasional. Bertepatan dengan itu, pabrikan asal Amerika Serikat ini akan meluncurkan varian terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) andalan Chevrolet itu.

Dalam keterangan pers yang disampaikan kepada Carmudi Indonesia, varian terbaru Chevrolet Spin ini akan mengalami pembaruan di sisi interior dan eksterior. Tidak begitu jelas perihal bentuk desain terbaru Chevrolet Spin ini, tapi satu hal yang pasti untuk sisi interior akan diisi dengan warna baru untuk menambah aura elegan di dalam kabin.

Sementara, untuk urusan dapur pacu, tidak disebutkan adanya tipe mesin anyar mengisi jajaran varian Chevrolet Spin di Indonesia. Pihak General Motor Indonesia hanya menyebutkan bahwa mereka masih menggunakan keunggulan enam transmisi otomatis yang dilengkapi driver shift control.

Dengan kehadiran varian terbaru, maka Chevrolet Spin akan bertambah menjadi 8 varian. Sebelumnya Chevrolet Spin terdiri dari model 1.2 LS manual, 1.2 LT manual, 1.5 LT manual, 1.5 LTZ manual, 1.5 LTZ otomatis, 1.3 diesel LT manual, dan 1.3 diesel LTZ manual. Dengan kisaran harga mulai dari Rp146,8 juta untuk varian lama, belum diketahui berapa harga untuk varian baru Chevrolet Spin ini. Tunggu informasi selanjutnya di jurnal Carmudi Indonesia!

Chevy Spin Baru/Dok.GM Indonesia

Chevy Spin Baru/Dok.GM Indonesia

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts