BeritaEventMobilSumber informasi

Wow! Di GIIAS 2017 Mitsubishi Xpander Bisa Cicil 10 Tahun

Tangerang – Mitsubishi Xpander yang masuk dalam segmen Low MPV cukup menarik perhatian pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), di ICE, BSD City, Tangerang tahun ini yang berlangsung sepanjang 10-20 Agustus 2017.

Tercatat total pemesanannya tidak sedikit. Hanya lima hari pameran saja SPK Mitsubishi Xpander sudah mencapai 1.674 unit.

Cicilan

Mitsubishi Xpander bisa dicicil selama 10 tahun selama GIIAS 2017 (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Beberapa perusahaan leasing yang mengcover pembiayaan pembelian ‘MPV sejuta umat’ versi Mitsubishi ini menawarkan program menarik.

Asyiknya, selain menyediakan TDP murah dan bunga rendah, salah satu perusahaan leasing bahkan ada yang memberikan tenor kredit atau cicilan sampai 10 tahun.

Dari brosur yang dibagikan oleh sales Mitsubishi di booth, program pembiayaan ini hanya berlaku selama pameran saja, tidak di luar atau setelah pameran usai.

Nah untuk skema cicilan yang ditawarkan menggunakan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Namun untuk program ini, uang muka yang dipatok memang sangat tinggi.

Bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan skema lainnya. Minimal Rp85 jutaan untuk tipe terendah. Meski begitu, untuk pembayaran setiap bulannya terbilang kecil, mulai dari Rp2 jutaan.

“Untuk pembelian selama pameran ada promo free maintenance selama 3 tahun. Untuk yang 10 tahun tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang dipatok leasing, supaya kredit gak macet,” ujar salah satu tenaga penjual kepada Carmudi Indonesia.

Namun, kalau kalian mau menggunakan skema kredit ini, sebaiknya dipertimbangkan lagi. Pasalnya, usia prima kendaraan itu rata-rata ada di usia 5-7 tahun, sebelum perbaikan besar.

Oiya, satu hal lagi yang harus dipertimbangkan jika ingin membeli Mitsubishi Xpander adalah unitnya tidak ready stock. Kalian harus menunggu hingga akhir tahun, baru bisa parkir di garasi kalian. (Mel/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts