Berita

Cicilan Ringan BMW 218i Gran Coupe Sport Mulai Rp7,5 Jutaan, Mau?

Jakarta — BMW Trans di bawah naungan PT Karyatama Trans Niaga resmi menjadi diler kendaraan premium terlengkap pertama di Pekanbaru. Dalam peresmian tersebut, BMW Trans memberikan penawaran menarik berupa cicilan ringan untuk mobil-mobil BMW.

Salah satu yang menarik perhatian adalah cicilan ringan untuk BMW 218i Gran Coupe Sport yang dijual Rp747 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp7,5 jutaan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Andrew Bingei, President Director PT Karyatama Trans Niaga, Selasa (12/4/2022).

“Kami punya program menarik berupa pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan untuk All-new BMW Seri 2 Coupé yang tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport,” katanya.

cicilan ringan bmw

Tak hanya itu saja, beberapa mobil pun ditawarkan dengan program cicilan ringan seperti BMW X1 sDrive18i M Sport dan BMW 320i Sport dengan cicilan mulai dari Rp10 jutaan.

Selain itu ada juga BMW X3 sDrive20i xLine dan X3 xDrive30i M Sport yang ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp20 jutaan per bulan. Program cicilan ringan ini diharapkan bisa menarik minat pelanggan, khususnya di Riau untuk membeli mobil BMW.

“Kami merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Trans sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru. Terlebih kita juga sudah memakai teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen,” sambung Andrew.

Sejak bulan Juni 2021 lalu, PT Karyatama Trans Niaga telah berinvestasi senilai Rp18 miliar untuk membangun showroom dan diler untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen BMW di tanah Andalas.

Di atas lahan seluas 3.500 meter persegi ini, nantinya konsumen juga bisa menikmati Isetta Bar yang menyajikan kopi berkualitas tinggi. Tak hanya itu, di bagian bengkel terdapat 6 engine bay untuk melayani kendaraan sekaligus dalam satu hari.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra strategis kami PT Karyatama Trans Niaga, atas komitmennya untuk memperluas pasar BMW di Pekanbaru, yang merupakan pusat ekonomi penting di bagian timur Sumatera,” tutup Andrew.

>>>>> Cari mobil BMW baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts