Event

Keren! City Hatch Art Competition Hasilkan 400 Karya Desain Digital

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi City Hatch Art dengan menggandeng Never Too Lavish. Kompetisi yang digelar 25 Juni – 30 Juli 2021 ini sudah diikuti oleh lebih dari 400 orang desainer dari berbagai daerah di Indonesia.

Mengusung tema ‘City Light & Vibrant’ para juri telah menentukan 5 pemenang mingguan yang kemudian diunggah di laman Instagram dan Facebook @hondaisme. Kelima pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang elektronik sebesar Rp250 ribu.City Hatch Art Competition

Minggu pertama, Dani Anggoro lewat akun Instagram @mdacustomagination menjadi Weekly Winner pertama. Karya yang dihasilkannya pada bodi Honda City Hatchback RS menggambarkan kota saat malam hari yang dinamis.

Minggu kedua, Deon Deliano pemilik akun @betatiga menjadi Weekly Winner kedua. Ia membuat desain dengan mengusung konsep modern yang melambangkan teknologi terbaru pada City Hatchback RS.

Sedangkan Weekly Winner ketiga diraih oleh Denny pemilik akun @tigaaaddd yang mendesain Garuda berpadu bersama elemen modern memakai warna cerah sesuai karakter City Hatchback RS.

City Hatch Art Competition

Keempat ada Junofendro dari @junofendro_jdsign yang menjadi Weekly Winner selanjutnya. Ia mendesain karakter game yang dibuat custom serta aura warna modern.

Terakhir, ada Gema Septian Dirgantoro pemilik akun @_ferdan yang menjadi Weekly Winner kelima. Gema menggunakan konsep ‘Light The Future’ yang memadukan kombinasi warna pembangkit semangat modern.

Seluruh desain yang dibuat ditampilkan di akun resmi @hondaisme sebagai apresiasi Honda terhadap antusiasme peserta.

“Para Weekly Winner yang terpilih pun telah menampilkan desainnya yang orisinil dengan gaya anak muda dalam City Hatch Culture, ini pun menjadi langkah awal kami bersama para juri menentukan finalis yang akan diumumkan selanjutnya,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Hadiah Juara Utama City Hatch Art Competition

Bernhard Suryaningrat, Co-Founder dari Never Too Lavish juga menambahkan,”Lima Weekly Winner secara general memiliki visual yang sesuai dengan tema, mulai dari warna serta komposisinya”.

Dari seluruh peserta, nantinya akan diambil lima orang dengan desain terbaik saja. Juara pertama berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah Rp5 juta.

Selain itu, 12 peserta terbaik juga akan mendapatkan apresiasi hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta untuk masing-masing peserta. Finalis kompetisi City Hatch Art yang lolos 15 besar akan diumumkan pada 6 Agustus mendatang yang dilanjutkan dengan pengumuman tiga pemenang utama pada 18 Agustus 2021.

Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts