Berita Event

Cuma 2 Hari, Intip Keseruan All New BR-V Pop Park Bekasi

Bekasi — PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar All New BR-V Pop Park untuk pertama kalinya yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat selama tanggal 27—28 Agustus 2022.

Kegiatan ini diharapkan menjadi kesempatan bagi konsumen All New BR-V dan masyarakat luas menikmati waktu bersama keluarga dengan ditemani beragam hiburan yang disuguhkan.

All New BR-V Pop Park Bekasi

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar All New BR-V Pop Park untuk pertama kalinya yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat selama tanggal 27—28 Agustus 2022. (Foto: HPM)

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM menjelaskan saat ini sudah ada lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang menikmati kebersamaan bersama All New BR-V.

“Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” katanya.

Mengambil tempat di area outdoor, kegiatan ini dibagi ke dalam zona permainan, panggung hiburan, dan area kuliner.

Permainan yang bisa ditemui antara lain trampolin, drat soccer, racing simulator challenge, dan berbagai permainan lainnya.

Sementara itu, panggung hiburan menyajikan berbagai pertunjukkan musik termasuk penampilan spesial dari grup band GIGI pada hari Minggu.

Masyarakat luas dapat menikmati seluruh aktivitas di acara ini yang berlangsung selama dua hari ini secara gratis.

All New BR-V Pop Park Bekasi

(Foto: Honda)

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga,” kata Billy.

Penawaran Spesial All New BR-V

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat luas untuk melakukan test drive All New Honda BR-V sekaligus mendapatkan penawaran khusus untuk pembelian mobil pesaing Mitsubishi Xpander Cross atau Toyota Rush tersebut.

Promosi yang ditawarkan antara lain lucky dip hingga Rp5 juta, voucher free service Rp1 juta, hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta rupiah per bulan.

Dijelaskan bahwa dalam kegiatan ini konsumen juga bisa tersedia fasilitas trade in.

Sebagai informasi, setelah diselenggarakan di Bekasi, All New BR-V Pop Park juga direncanakan merambah ke lima kota besar di Indonesia.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts