Berita

CX Troop & Trip Media Drive, Keliling Jakarta Pakai Mobil Mazda

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar CX Troop & Trip Media Drive, Selasa (5/10/2021). Dalam acara tersebut, awak media diajak berkeliling Jakarta menggunakan line up mobil Mazda CX Series.

Beberapa model CX Series yang disiapkan di Mazda Media Drive ini, di antaranya adalah CX-3 1.5, CX-30, CX-5, CX-8, dan CX-9 AWD. Seluruh mobil tersebut sengaja disiapkan untuk memberikan pengalaman berkendara kepada awak media.

Mazda CX Series Media Drive

“Dalam CX Troop & Trip Media Drive kali ini, kami ingin mengingatkan konsumen betapa menyenangkannya rasa berkendara yang ditawarkan oleh Mazda. Terlebih pengalaman berkendara teknologi i-Activsense,” buka Ricky Thio, Managing Director PT EMI di sela acara.

Dalam acara media drive kali ini, EMI mengajak 12 rekan media untuk mencicipi CX Series yang sudah disiapkan. Mereka diperkenankan mencicipi seluruh mobil yang ada di media drive yang digelar selama satu hari penuh ini.

CX Troop & Trip Media Drive ini terbagi menjadi dua batch yang diajak mengelilingi Jakarta dengan huruf ‘C’ dan ‘X’. Bagi Mazda, CX sendiri memiliki makna sebagai crossover dan sports car, sehingga line up CX Series dinilai mampu memberikan kesenangan berkendara layaknya kedua jenis mobil tersebut.

Carmudi berkesempatan mencicipi rute ‘C’ yang disiapkan sejak pagi hingga malam hari. Rute tersebut dimulai dari gedung Mazda Simprug menuju Taman Mini, Sunda Kelapa, Pluit, Lebak Bulus, Kebagusan, Tebet, dan berakhir di kantor EMI di Gandaria, Jakarta Selatan.

Mazda CX Series Media Drive

Mazda CX Series Hadir Sejak 2017

Sekadar informasi, Mazda CX Series pertama kali dihadirkan oleh EMI sejak 2017 silam. Pada 2017, EMI memperkenalkan CX-5 dan CX-3 kepada konsumen yang ada di Indonesia.

Setahun kemudian pada 2018, EMI juga memperkenalkan CX-8 dan CX-9 sebagai salah satu SUV yang meramaikan Tanah Air. Di tahun 2020, mereka memperkenalkan CX-30 sebagai crossover Mazda yang mengadopsi teknologi Mazda 7th Generation.

“Kami harap produk serta teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen untuk terus melihat nilai terbaik dalam memiliki Mazda,” pungkas Ricky Thio di sela makan malam bersama sembari menutup acara.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts