Sepeda motor

Daftar Harga Motor Listrik Segway, Mulai dari Rp27 Juta

GIIAS, Tangerang — Empat model motor listrik Segway hadir di Indonesia, harga yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Rp27 juta.

Segway Motors Indonesia (SMI) distributor resmi produk Segway meluncurkan empat produk andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Jumat (12/8/2022).

Adapun keempat model motor listrik Segway terdiri dari N90C, N100, E110L dan E200P.

Harga Motor Listrik Segway

Peluncuran Segway E200P (Foto: Santo/Carmudi)

“Kehadiran SMI di GIIAS tahun ini merupakan momentum penting dalam memasuki pasar motor listrik di Indonesia yang kita tahu semakin berkembang dan semakin banyak peminatnya terutama dengan adanya beberapa kebutuhan produk-produk yang ramah lingkungan,” ungkap Yedi Sondy, CEO SMI dalam kata sambutannya.

Motor listrik Segway, lanjut dia telah teruji ketangguhannya dan memiliki desain berkelas bergaya Eropa ditambah beragam fitur termutakhir.

“Motor listrik Segway punya fitur-fitur prima dan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang tidak dimiliki kompetitornya,” sambungnya.

Bicara soal harga, motor listrik Segway termurah tak sampai Rp30 juta. Berikut rincian harga lengkapnya dari masing-masing model yang berstatus On The Road (OTR) Jakarta:

  • Segway N90C Rp27 juta
  • Segway N100 Rp34 juta
  • Segway E110L Rp40 juta
  • Segway E200P Rp85 juta.

Segway N90C (Foto: Santo/Carmudi)

Selama GIIAS 2022, SMI memberikan promo gratis helm kustom untuk setiap pembelian satu unit motor listrik.

Bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan bulan lalu melalui online sebelum keempat model tersebut diluncurkan akan menerima unit paling cepat awal September.

Pengembangan Jaringan

Tahun ini SMI berencana melakukan pengembangan jaringan pemasaran motor listriknya di Pulau Jawa hingga Bali. Adapun wilayah-wilayahnya di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Terdekat, pihaknya akan meresmikan dua diler di Jakarta.

“Showroom yang sudah siap sekarang ini ada dua lokasi. Kami akan memberitahu mengenai waktu peresmiannya. Satu showroom di Warung Buncit. dan satu lagi di MotoVillage,” tutur Yedi.

Segway E110L (Foto: Santo/Carmudi)

Sembari menunggu pengoperasian secara penuh diler resminya, konsumen masih tetap bisa memesan motor listrik Segway melalui beberapa platform E-Commerce.

Bila konsumen melakukan pemesanan secara online, SMI memberikan memberikan tawaran menarik berupa cashback Rp750 ribu, serta gratis ongkos kirim ke alamat pembeli.

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/