Home » Sumber informasi » Daftar Nomor Jasa Towing di Jakarta, Bisa Pesan Lewat WhatsApp Juga

Daftar Nomor Jasa Towing di Jakarta, Bisa Pesan Lewat WhatsApp Juga

Biaya sewa truk towing di Jakarta.
Hydra towing milik Julian Johan

Jakarta – Lima tahun belakangan ini, jasa towing atau gendong mobil sedang banyak dicari. Jasa ini memudahkan seseorang untuk memindahkan mobil dari satu tempat ke tempat lain. Bagi sebagian orang yang awam, mungkin terkadang bingung untuk melakukan pemesanan. Padahal, untuk memesan jasa towing ini bisa melalui nomor aplikasi WhatsApp (WA).

Pebalap Julian Johan atau akrab disapa Jeje punya sedikit informasinya bagi orang awam dan hendak memesan jasa towing. Pebalap reli ini juga memiliki jasa towing dengan fasilitas flat deck yang dilengkapi dengan hidrolik.

“Sebenarnya gampang untuk memesan towing itu. Biasanya ada nomor customer care yang ada di badan truk. Itu bisa langsung ditelepon saja kalau mau cepat. Tapi, sekarang zaman juga sudah canggih. Pemesan juga bisa pakai aplikasi WhatsApp untuk memesan. Biasanya mereka juga akan balas WA-nya, kok,” ujar Jeje kepada Carmudi, Senin (13/1/2020) kemarin.

Harga Kisaran Jasa Towing di Jakarta

Bagaimana dengan harganya? Jeje menjelaskan biasanya ada dua varian truk yang tersedia. Kedua varian ini jelas memiliki harga yang berbeda-beda. Varian pertama adalah truk dengan model lantai yang beranak tangga. Model ini biasanya memiliki besi tambahan sebagai jalur untuk menaikkan mobil ke atas truk.

Varian kedua adalah model flat deck atau lantai rata. Model jenis ini lebih mudah dan aman untuk digunakan bagi mobil-mobil ceper atau rendah. Kelebihan dari jenis flat deck ini adalah lantai dudukan mobil bisa turun hingga rata dengan tanah. Sehingga mobil yang pendek dapat dengan mudah dinaikkan ke atas truk.

Biaya sewa truk towing di Jakarta.
Biaya sewa truk towing di Jakarta.

“Kalau harganya sih biasanya beda-beda. Ada yang biasa disebut truk towing model tangga dan flat deck. Biasanya akan lebih mahal yang flat deck. Kalau untuk harganya sendiri di dalam kota biasanya yang towing standar Rp650 ribuan. Sedangkan untuk model flat deck itu biasanya kena Rp750 ribu untuk Jakarta,” kata Jeje.

Bagi sebagian orang, harga tersebut terkadang masih dianggap cukup mahal. Tetapi, Jeje mengatakan jika harga tersebut sebenarnya masih bisa dinegosiasi.

“Biasanya masih bisa dinegosiasi kalau jarak angkutnya itu dekat banget. Kalau kita sebagai pengusaha towing sebenarnya fleksibel kok untuk ditawar. Kita kan juga lihat jaraknya nih, kalau jaraknya itu dekat bisa lah dikurangi,” sambungnya.

Cara Memesan Jasa Towing via Nomor WhatsApp

Seperti disebut sebelumnya, konsumen bisa melakukan pemesanan truk towing dengan kirim pesan melalui WhasApp. Setelah dibalas oleh pihak towing, usahakan untuk menanyakan harga dan memberi tahu lokasi detail penjemputan. Setelah itu jangan lupa mencantumkan lokasi tujuan agar pihak towing bisa memberikan estimasi harga. Langkah selanjutnya adalah memastikan nomor telepon yang aktif di lokasi titik penjemputan.

“Pesan lewat WA itu sebenarnya lebih enak. Tinggal tanya jemputnya di mana, mau kapan jemputnya terus dikirim ke mana. Kita pihak towing tinggal mengikuti instruksi dari pemesan saja. Apalagi lebih enak kalau via WA, karena bisa langsung kirim share location agar titik jemputnya lebih akurat. Kalau mau via WA bisa juga cepat di responsnya. Tetapi kalau mau lebih cepat lagi tetap harus telepon, baru lanjut ke WA,” pungkasnya.

Berikut nomor kontak jasa towing yang bisa Carmudian hubungi.

Nomor Jasa Towing yang Bisa Dihubungi

  • Tifa Towing – 0818906906
  • Hydra Towing – 081211122256
  • Zicoster Towing – 08121800530
  • Jakarta Towing Service – 087780887070
  • Towinc – 081808888022
  • Pats Towing Service – 087754000061
  • SGK Towing – 08128394411

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Berapa Harga Sewa Truk Towing di Jakarta?

Djody James Rawung, kesetiaanya memakai Daihatsu selama 20 tahun,
Previous post
20 Tahun Pakai Daihatsu, Orang Ini Dihadiahi Pergi ke Jepang
Next post
Brand Audio Lokal Crescendo Terus Ekspansi Pasar Domestik dan Asia Tenggara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *