Home » Produk » Pakai MBtech, 62 Jok Mobil Adu Keren di Carseat Online Design

Pakai MBtech, 62 Jok Mobil Adu Keren di Carseat Online Design

Para kreator bersama jok modifikasi mereka yang menggunakan produk MBTech. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – PT Polystar International, selaku distributor bahan pelapis kulit sintetis merek MBtech memberikan wadah untuk para kreator dalam menyajikan sesuatu yang unik dan berguna. Tak heran sejak empat tahun lalu sampai sekarang, MBtech secara rutin mengelar kontes online desain jok sepeda motor. Tak sampai di situ MBtech juga menggelar kontes serupa untuk jok mobil.

“Kami mencetuskan sebuah event yang memudahkan seat maker dan pecinta jok custom dalam menampilkan kreasinya,” ungkap Director MBtech, Setiyanto di Jakarta, Kamis (23/1/20120).

Kontes modifikasi jok mobil bertajuk MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest ini baru pertama kali diselenggarakan. Sebelumnya MBtech hanya mengadakan kontes modifikasi jok mobil secara offline.

Meski baru pertama kali diselenggarakan, tapi kontes ini mendapat sambutan positif dari carseat maker. Tercatat ada sekira 62 karya jok modifikasi yang telah dikirimkan oleh para peserta dari berbagai wilayah di Tanah Air dalam bentuk foto ke Facebook. Periode kontes sendiri berlangsung sejak Agustus hingga Desember 2019.

“Kontes online melalui media sosial Facebook kami pilih karena terbilang praktis dan dapat dijangkau oleh siapapun. Untuk mengikuti MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest ada sejumlah regulasi yang harus diikuti. Yang harus digaris bawahi adalah desain joknya dibuat harus menggunakan produk MBtech,” terang Setiyanto.

Jok Karya Peserta Diseleksi Secara Ketat

Tiga juara kontes modifikasi jok MBTech. (Foto: Carmudi/Santo)

Karya jok yang masuk kemudian diseleksi untuk dipilih 10 desain jok terbaik. Peserta yang lolos seleksi diharuskan mengirim bentuk fisik asli desain jok untuk proses penilaian lanjutan.

MBtech menyediakan hadiah bagi para pemenang dan finalis 10 besar. Pemenang pertama mendapatkan uang sebesar Rp15 juta ditambah trofi dan plakat, juara kedua berhak mendapatkan Rp10 juta + trofi + plakat, dan juara ketiga Rp5 juta + trofi + plakat. Para finalis masing-masing menerima uang Rp1 juta serta plakat.
Peserta yang telah mengirimkan karya juga mendapatkan hadiah menarik dan certificate of participation MBtech Driving With Style Awards 2019.

Daftar Pemenang MBtech Driving With Style Awards 2019

Juara kontes modifikasi jok MBTech berhak membawa hadiah uang tunai dan plakat. (Foto: Carmudi/Santo)

Setelah melalui proses penjurian, akhirnya MBtech menetapkan tiga pemenang utama:

Juara 1

Handika Jok Pratama (Bekasi)
Konsep desain : Bumblebee
Jok mobil Daihatsu Ayla

Juara 2

Budi R2 car Interior (Pekanbaru)
Konsep desain : Sporty Two Tne Snake Style
Jok mobil Jaguar

Juara 3

Arief Le Le incar (Surabaya)
Konsep desain : Digital Artist
Jok mobil Toyota Yaris

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Desain DFSK Glory 560 Diklaim Sesuai dengan Jalanan di Indonesia

Previous post
Alasan Produksi Kia Seltos Tidak Bisa di Indonesia
Next post
Pelek HSR Myth Meluncur, Garansi Ganti Baru Jika Rusak