Berita

Daftar Program Penjualan Toyota Selama GIIAS Medan 2022

Medan – Auto2000 sebagai salah satu diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022. Beragam program penjualan dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung atau konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota.

GIIAS Medan 2022 resmi dibuka pada Rabu, (5/10/2022). Pameran otomotif ini akan berlangsung hingga 9 Oktober bertempat di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

Ada delapan merek kendaraan yang ikut serta, satu di antaranya Toyota melalui Auto2000. Pada kesempatan kali ini, Auto2000 membawa mobil-mobil baru seperti Toyota Veloz, Rush, dan Raize. Tidak cuma itu hadir juga kendaraan listrik murni atau BEV (Battery Electric Vehicle) BEV, C+pod.

Toyota GIIAS Medan 2022

Bagus Priyowardono Supervisor Toyota Auto2000 Medan Krakatau (Foto: Santo/Carmudi)

“Ini merupakan suatu bukti bahwa Toyota memiliki seluruh line up kendaraan elektrifikasi, mulai dari hybrid, PHEV, sampai dengan BEV. Ini merupakan bagian dari implementasi konsep Multi-Pathway Strategy Toyota dalam membangun pasar kendaraan elektrifikasi,” ungkap Bagus Priyowardono Supervisor Toyota Auto 2000 Medan Krakatau, saat di temui di GIIAS Medan 2022.

Tak cuma sekedar memajang mobil unggulan Toyota saja, Auto2000 juga menawarkan program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli mobil secara kredit.

Berikut daftar program penjualan mobil Toyota selama penyelenggaraan GIIAS Medan 2022.

  • Gratis asuransi kendaraan 2 tahun untuk tenor 1 sampai dengan 5 tahun dengan down payment (DP) 10 sampai 25 persen.
  • Cicilan 0 persen dengan DP 20 persen tenor 1 sampai 5 tahun
  • Cicilan 0 persen dengan DP 50 persen, gratis asuransi kendaraan 1 tahun dan biaya admin dengan tenor 1 tahun
  • Cicilan 0 persen untuk DP 55 persen dengan tenor 2 tahun.

“Sangat sayang dilewatkan program penjualan ini terlebih wiraniaga Auto2000 akan siap melayani. Sekaligus juga memberikan keuntungan lain seperti cashback Rp100 ribu untuk setiap pembayaran SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan minimal DP Rp2 juta dan promo menarik dari Toyota Astra Finance, dan Astra Credit, serta program tukar tambah melalui Toyota Trust,” terang Bagus.

Toyota GIIAS Medan 2022

Toyota Veloz GIIAS Medan 2022 (Foto: Santo/Carmudi)

Selain menghadirkan program penjualan, Auto2000 juga menawarkan program aftersales bernama T-Care. Lewat program satu ini pemilik mobil Toyota dibebaskan dari biaya jasa dan biaya suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7 (Maksimal 3 tahun / 60.000 km) pada model kendaraan tertentu yang menawarkan reward Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan servis berkala secara tepat waktu setiap 6 bulan.

“Program ini kami berikan kepada pelanggan supaya pelanggan ini merawat mobilnya dengan baik dan rutin melakukan servis berkala,” terang dia.

Target SPK

Melalui program penjualan tersebut, Budi menargetkan bisa mendapatkan SPK sekira 500 unit.

Ada empat model mobil yang diharapkan memberikan sumbangsih besar terhadap pencapaian pemesanan kendaraan selama pameran.

“Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Empat model itu menjadi unggulan, makanya yang dipajang mobil-mobil itu,” pungkas Budi.

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts