HomeEventDaihatsu Gelar Pameran Digital, Bisa Ngobrol Santai Bareng Kaesang

Daihatsu Gelar Pameran Digital, Bisa Ngobrol Santai Bareng Kaesang

Pameran Digital Daihatsu
Pameran Digital Virtual Daihatsu Festival (Foto: Daihatsu)

JakartaDaihatsu kembali mengelar pameran digital bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Event ini sengaja dihadirkan lagi sebagai respon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru.

Kali ini Virtual Daihatsu Festival dibalut dalam sentuhan yang berbeda, lebih memberikan banyak manfaat kepada konsumen. Menariknya lagi, bisa sambil “ngobrol santai” bareng Kaesang, putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pameran digital persembahan Daihatsu ini rencananya akan berlangsung Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Selama event pameran digital berlangsung, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan mobil baru Daihatsu.

Ada juga promo trade-in (tukar tambah) dengan berbagai keuntungan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen. Sehingga semakin mudah untuk mewujudkan impian dalam memiliki mobil baru.

Adapun keuntungan yang bisa didapat konsumen jika membeli mobil baru Daihatsu yaitu gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit. Promo ini berlaku khusus bagi Anda yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan tertentu.

Keuntungan lain yang diperoleh, seperti extra cashback untuk pembelian secara cash, dan gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama.

Tidak hanya itu, konsumen juga berhak mendapat hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar-tambah kendaraan, Daihatsu bekerja sama dengan Mobil88 siap menyambut.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan senilai Rp500 ribu untuk 30 pemesan pertama.

“Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik,” ungkap Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso dalam keterangan resminya, Jumat (23/10/2020).

Pameran Digital Daihatsu
New Daihatsu Ayla dan Sirion (Foto: Daihatsu)

Acara Hiburan di Pameran Digital Daihatsu

Layaknya pameran mobil offline, Daihatsu akan menghadirkan beragam acara hiburan bagi pengunjung yang menyaksikan pameran digital.

Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

“Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini,” terang Hendrayadi.

Bagi pelanggan yang ingin bergabung pada event ini, dapat melakukan registrasi melalui situs web Daihatsu. Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Pameran digital ini juga bisa disaksikan secara langsung dengan mengunjungi media sosial Daihatsu.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru. Dan mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” pungkas Hendrayadi.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Ini Deretan Mobil Bekas yang Bisa Didapat Seharga Daihatsu Sigra 2019

Previous post
Cara Cepat dan Mudah Cek Resi Tilang
Kia Sonet Meluncur
Next post
Segera Meluncur di Indonesia, Kia Sonet Mulai Menggoda