HomeBeritaDaihatsu Hadirkan Inovasi Servis Mobil Drive Thru Rapid Service

Daihatsu Hadirkan Inovasi Servis Mobil Drive Thru Rapid Service

Ilustrasi jasa servis mobil Daihatsu. (Foto: ADM)

Jakarta – Demi tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Daihatsu menghadirkan suatu inovasi baru servis mobil dengan sistem drive-thru.

Dengan program yang disebut Rapid Service ini pelanggan dapat tetap di dalam kendaraan tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Program servis drive-thru akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Ratno Yunanto selaku Service Departement Head PT AI-DSO menyebut bila solusi ini diberikan bagi masyarakat yang tidak nyaman di area publik namun ingin mobil selalu dalam performa optimal.

“Alasan kami membuat program Rapid Service ini karena masih ada masyarakat yang tidak nyaman di area publik dan khawatir datang ke bengkel. Mobilnya juga lama tidak digunakan di rumah dan ingin selalu dalam performa optimal,” ucap Ranto saat sesi teleconfrence bersama media, Selasa (19/8/2020).

Bagi konsumen yang mau mengikuti program Rapid Service ini, lanjut Ranto, harus melakukan registrasi secara daring. Booking pun hanya terbatas untuk 50 unit saja.

Info booking bisa cek akun Instagram @DaihatsuIndo dan Astradaihatsu.id.

Program Servis Mobil Daihatsu Selama Hari Kemerdekaan

Sebelum inovasi servis drive-thru Rapid Service, Daihatsu juga pernah membuat Service Super Cepat (SSC) pasca mudik Lebaran.
Sebelum inovasi servis drive-thru Rapid Service, Daihatsu juga pernah membuat Service Super Cepat (SSC) pasca mudik Lebaran. (Foto: ADM)

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Daihatsu juga menyediakan promo servis mobil kepada konsumen. Dalam promo bertajuk Program Service Merdeka ini, tersedia 2 paket yang bisa dipilih konsumen.

Paket Diskon Merdeka memberikan Diskon Jasa Service sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan 20% untuk Pembelian Oli. Selanjutnya ada Paket Bebas Merdeka, di mana Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50% untuk servis ringan. Pelanggan cukup membayar hanya Rp100 ribu saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Periode Program Service Merdeka ini berlangsung antara 1-31 Agustus dan berlaku di semua bengkel resmi dan untuk semua model. Untuk paket Bebas Merdeka misalnya, cek rem hanya Rp100 ribu dan tune up mobil juga Rp100 ribu,” jelas Ranto.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Jadi Pemain Baru, MG Berani Beri Garansi Mobil 5 Tahun

mesin xpander
Previous post
Segini Angka Penjualan Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia di Filipina
Next post
15 Hari Menuju Peluncuran Nissan Kicks e-Power di Indonesia