Home » Event » DAM Berikan Apresiasi kepada Diler Honda di Jawa Barat

DAM Berikan Apresiasi kepada Diler Honda di Jawa Barat

DAM Berikan Apresiasi Pada Diler Honda di Jawa Barat
DAM Berikan Apresiasi Pada Diler Honda di Jawa Barat

Bandung – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat kembali menggelar Customer Satisfaction Award 2020. Acara ini merupakan wujud apresiasi yang dilakukan DAM kepada para diler yang sudah memberikan pelayanan terbaik. CS Award ini sendiri sudah rutin digelar setiap tahunnya sejak 2009 silam.

Di tahun ini, ada 220 diler resmi yang terdaftar masuk ke dalam nominasi. Ratusan diler tersebut pun diundang untuk menghadiri acara yang digelar di Bandung pada 12 Februari 2020 kemarin. Diharapkan dengan adanya acara ini, diler Honda di Jawa Barat akan semakin memperbaiki layanannya kepada konsumen.

“Kami akan mencoba memberikan apresiasi menarik dan menantang dalam CS Award. Diharapkan diler Honda di Jawa Barat ini mampu memberikan motivasi jaringan beserta tim. Serta seluruh jajaran diler diharapkan bisa berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan sepeda motor Honda,” kata Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Di tahun ini, Customer Satisfaction Award 2020 melombakan 6 kategori yang sudah disiapkan. Mulai dari Best Customer Satisfaction Index, Best Customer Satisfaction Team, Best Customer Satisfaction Area, Best Regular Dealer In Network Operational Standard, Best Wing Dealer In Network Operational Standard, Best Customer Day, Best PIC CRM, Best Customer Relationship Management dan Best Frontline People in Mystery Shopping.

Penilaian diberikan menggunakan dua metode berbeda, yakni Dealer Evaluation Program dan Customer Satisfaction Program. Pada metode pertama, penilaian dilakukan berdasarkan sisi internal, sedangkan metode kedua berdasarkan sisi konsumen. Dengan begitu, kedua belah pihak bisa memberikan penilaian yang objektif tanpa adanya campur tangan dari pihak lain. Dari ratusan diler, ada tiga diler yang menjadi Best Customer Satisfaction Index 2019.

Berikut Daftar Best Customer Satisfaction Index 2019 :

  1. CV. Tridjaya Anugerah Sukses – Indramayu
  2. CV. Agung Motor – Cipanas Cianjur
  3. CV. Agung Motor – Cianjur

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Tak Sekadar Pameran, IIMS Motobike Show 2020 Sajikan Atraksi Menghibur

Hyundai dan KIA gandeng perusahaan startup asal Amerika Serikat, Canoo
Previous post
Hyundai dan KIA Gandeng Startup Amerika Serikat Membuat Mobil Listrik
Next post
Begini Cara Gampang Baca Arti Ukuran Ban Motor

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *