BeritaEvent

Dealer DFSK di Bandung akan Bertambah Lengkap

Sebagai pemain baru di dunia otomotif, merek DFSK tentu tengah giat bangun infrastruktur. Terutama untuk jaringan purnajualnya.

Sebelumnya merek mobil asal Cina ini hanya memiliki satu dealer di Kota Bandung. Kini merek itu berencana akan bangun dealer DFSK di Bandung untuk kali kedua.

Dealer pertama terletak di Jalan BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat, 42243. Selanjutnya bangunan dealer DFSK di Bandung akan didirikan di Jalan Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon Kota Bandung.

dealer dfsk di bandung

Jaringan dealer tersebut tentu sudah dilengkapi dengan layanan 3S yakni Sales, Service dan tentunya Sparepart.

Dealer DFSK Bandung dilengkapi dengan 6 servis stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Target Jualan Dealer DFSK di Bandung

Dealer DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo. Menurut Fransisco Sirait, Manager Operation and Business Development PT Sinar Terang Mobilindo, kehadiran dealer DFSK di Bandung yang semakin banyak membuat optimisme merek tersebut.

“Kami sangat percaya dalam waktu dekat kami akan membuka outlet kedua. Sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik, khususnya purnajual. Misi target kontribusi terbaik kedua setelah Jakarta,” cetus Fransisco.

Fransisco pun menambahkan, dengan kehadiran dealer yang lengkap maka target jualan DFSk di Bandung bisa mencapai 20 hingga 30 unit per bulan. Target tersebut itu pun akan ditingkatkan sebesar 10% di tahun depan (2019).

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts