BeritaEventKomunitasSepeda motorSumber informasi

Jurnalis Pemilik Suzuki GSX 150 Deklarasikan Hadirnya GI-JOE

Deklarasi GI-JOE

Yusuf Arief, Pembina GI-JOE saat memberikan sambutan di acara deklarasi (Carmudi Indonesia/GI-JOE)

Jakarta – Sabtu, 2 September 2017 kemarin, para pemilik Suzuki GSX 150 yang berprofesi sebagai jurnalis akhirnya mendeklarasikan berdirinya GSX Indonesia Journalist Owner, atau lebih kerennya disingkat GI-JOE.

Puluhan anggota GI-JOE yang berasal dari berbagai media nasional, baik itu yang pakai Suzuki GSX-R150 maupun yang GSX-S150, ditambah dengan anggota komunitas pengguna motor Suzuki lainnya, hadir memadati XYZ District, Jakarta Barat sejak sore hingga malam, jadi saksi lahirnya GI-JOE.

“Kesamaan profesi sekaligus kesamaan tunggangan sehari-hari (Suzuki GSX) menjadi dasar pertimbangan utama hadirnya GI-JOE. Selain nanti sebagai ajang kumpul dan sharing, GI-JOE juga bakal jadi wadah silaturahmi antar komunitas lainnya,” ujar Jules Rimet pemilik Suzuki GSX-S150 yang sekaligus dipercaya menjabat Ketua Umum GI-JOE.

Hadir juga di acara deklarasi berdirinya GI-JOE, perwakilan manajemen Suzuki Indonesia, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam sambutannya, Yohan mengaku sangat gembira menyambut rencana hadirnya komunitas jurnalis pengguna Suzuki GSX ini. Dan ia pun berharap GI-JOE dapat terus tumbuh maju.

“Suzuki sangat gembira atas keinginan teman-teman jurnalis membentuk klub yang khusus menggunakan motor Suzuki. Kami juga sangat menghargai sekali dan tentunya akan memberikan support. Harapannya, GI-JOE menjadi komunitas yang disegani. Bukan karena statusnya sebagai jurnalis, tapi disegani karena santun di jalan dan bisa memberikan teladan bagi komunitas lainnya,” ucap Yohan Yahya menyampaikan harapannya.

Deklarasi GI-JOE Undang Perhatian Sponsor

Deklarasi GI-JOE

Deklarasi GI-JOE juga turut dihadiri berbagai komunitas pengguna motor Suzuki lainnya (Carmudi Indonesia/GI-JOE)

Meski acara deklarasi berdirinya GSX Indonesia Journalist Owners yang berlangsung akhir pekan kemarin merupakan acara perdana, tapi ternyata banyak pihak yang menaruh minat untuk turut menyukseskan acara tersebut.

Selain SIS sebagai payung GI-JOE, beberapa brand lainnya juga hadir menjadi sponsor deklarasi, diantaranya ada Castrol, FDR, GS Astra, juga termasuk XYZ District sebagai lokasi cuci motor-mobil dengan sarana coffee shop yang cozy buat nongkrong.

“Saya sangat berterima kasih kepada para sponsor, teman-teman club dan komunitas yang terus memberikan dukungan agar GI-JOE segera dideklarasikan,” tambah Jules.

Kemeriahan deklarasi GI-JOE juga diisi dengan berbagai konten acara menarik, mulai dari lomba foto model bersama produk Castrol Oil, lomba dan games antar komunitas di sore hari.

Lanjut kemudian ada pengumuman lomba-lomba serta pemotongan tumpeng sebagai acara puncak, dan ditutup dengan bagi-bagi doorprize yang hadiah utamanya ada perangkat action cam dari Brica (B-Pro).

Wowww, bravo GI-JOE, selamat datang di dunia komunitas roda dua Indonesia! (Zie)

Deklarasi GI-JOE

Salah satu model yang memeriahkan acara deklarasi GI-JOE (Carmudi Indonesia/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts