Home » Berita » Demam Xpander, Dua Minggu Dipesan Sampai 11 Ribu Unit!

Demam Xpander, Dua Minggu Dipesan Sampai 11 Ribu Unit!

Jakarta – Sejak diluncurkan pertama kali di muka bumi saat ajang GIIAS 2017, MPV terbaru kepunyaan Mitsubishi ini langsung menghipnotis banyak masyarakat penggila MPV. Tak perlu waktu lama Xpander langsung menjadi wabah.

Demam Xpander terus melanjut, tak hanya eforia saat pameran saja. Terbukti dari hasil pemesanannya yang dalam waktu dua minggu terakhir sudah mencapai 11 ribu unit, tepatnya 11.521 unit.

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS 2017, acara peluncuran diberbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di diler.

Angka yang terbilang cukup wow untuk MPV pendatang baru lansiran Mitsubishi ini. Padahal, dari beberapa informasi para tenaga penjualnya, Mitsubishi Xpander baru bisa sampai ke garasi konsumen paling cepat Oktober 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Pencapaian ini melebihi target yang telah ditetapkan di yaitu 3.000-4.000 unit perbulan. Sementara itu “Ultimate A/T” menjadi varian yang palingdiminati dan mendominasi lebih dari 50% total pemesanan.

Produksi dan Pengiriman Xpander jadi Pekerjaan Rumah Besar

Mitsubishi sendiri kabarnya baru akan melakukan proses produksi pada Oktober 2017 mendatang. Dan dengan membludaknya pemesanan tersebut, tentu ini bakal menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah.

Kondo pun langsung mengungkap kalau pengiriman unit-unit Xpander jadi fokus selanjutnya agar konsumen yang sudah memesan tidak kecewa.

“Kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017” tambah Kondo.

Semoga saja konsumen yang sudah tergila-gila dan kadung terkena demam Xpander tidak sampai harus menunggu terlalu lama ya..

Penulis: Bagja Pratama

Honda
Previous post
Honda Internusa Makassar Resmi Beroperasi Layani Konsumen
Toyota Avanza
Next post
Lawan Gantengnya Xpander, Harusnya Toyota Avanza 2019 Kayak Begini?