Home » Berita » DFSK Berikan Diskon Biaya Servis untuk Mobil yang Terendam Banjir

DFSK Berikan Diskon Biaya Servis untuk Mobil yang Terendam Banjir

DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Banjir (Foto: DFSK)

Jakarta – Sebagian wilayah di Indonesia mengalami banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi sejak tanggal 31 Desember 2019 malam hingga 1 Januari 2019. Akibat banjir, tidak sedikit mobil yang terendam bahkan terbawa arus dan mengalami rusak parah.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DongFeng Sokon (DFSK) memberikan sejumlah kemudahan bagi pemilik mobil. DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Banjir.

Program khusus layanan purna jual ini diadakan sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan DFSK yang terdampak banjir.

“DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) dalam keterangan resminya.

Melalui program DFSK Peduli Banjir ini, seluruh pengguna mobil DFSK yang terkena banjir mendapatkan diskon. Yaitu untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya.

Program DFSK Peduli Banjir ini berlangsung mulai 3 – 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. DFSK Peduli Banjir ini siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

Perbaikan mobil DFSK akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi handal (Foto: DFSK)

Menyediakan Towing

Tak cuma memberikan diskon, DFSK juga menyediakan towing atau derek gendong bagi pelanggan.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi. Maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Arviane.

Selain itu, setiap pergantian suku cadang yang dilakukan oleh teknisi DFSK akan menggunakan suku cadang asli. Kualitasnya teruji dan dipastikan siap untuk mengembalikan performa kendaraan kesayangan anda ke titik optimal.

“Bagi kami tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan rasa aman dan nyaman. Harapan kami dengan adanya program DFSK Peduli Banjir bisa mengembalikan senyum konsumen kami dan sedikit banyak membantu mereka untuk kembali pulih beraktivitas seperti sebelumnya,” pungkas Arviane.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Sekilas Tampak Sama, Ternyata Ini Pembaruan pada Suzuki Baleno Terbaru
Next post
Tengok Biaya Perbaikan Mobil Pasca Terendam Banjir