Home » Berita » DFSK Buka Dealer di Depok untuk Lebih Mudahkan Konsumen

DFSK Buka Dealer di Depok untuk Lebih Mudahkan Konsumen

Penulis: Santo Evren
Depok – Merek mobil DFSK sekarang punya dealer baru di kota Depok, Jawa Barat.  PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek  DFSK (Dongfeng Sokon) di Indonesia menggandeng PT Sinar Inti Harapan untuk dealer baru ini.
Berlokasi Cimanggis,  Depok, Jawa Barat, ini untuk lebih mendekatkan dengan konsumen khususnya warga Depok dan sekitarnya.
“Depok merupakan salah satu kota strategis dan penting  yang ada di Jabotabek. Dengan dibukanya jaringan baru ini tentunya kami bisa membuka potensi di Depok,” ujar Managing Director of Sales Center DFSK, Franz Wang, saat peresmian dealer DFSK Depok, di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (11/3).
Ini artinya DFSK serius dalam strategi pemasaran, dengan memberikan  jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK. Bahkan hingga ketersediaan suku cadang untuk mobil DFSK.
”Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modem, serta dinamis. Sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar. Kami optimis DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” terang Presiden Direktur PT Sinar lnti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik.

Mengusung Layanan 3S

Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ dan sudah mengusung layanan 3S (sales, service, sparepart). Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat ini beroperasi dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan bangunan 1.600 m2.
Dari sisi pelayanan purna jual dealer DFSK Depok difasilitasi oleh DSCAN atau DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK.
Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).
Daihatsu Ayla Turbo
Previous post
Mencicipi Daihatsu Ayla Turbo di Kursi Penumpang, Akselerasinya Nggak Nendang
Next post
Pemberlakuan SNI Tentang Pelumas Dianggap Kurang Tepat