Home » Event » DFSK Gelar Glory Day di Lampung, Pererat Pelanggan Glory 580 dan Glory 560

DFSK Gelar Glory Day di Lampung, Pererat Pelanggan Glory 580 dan Glory 560

Glory Day 2019 kali ini digelar di Lampung guna membina loyalitas pelanggan DFSK Glory 580 dan Glory 560. (Foto: DFSK)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) kembali menggelar Glory Day. Ajang kumpul pengguna mobil DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 ini berlangsung pekan lalu, Sabtu (16/11/2019) di Lampung. Lewat event ini, DFSK ingin para konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 berbagi pengalaman serta informasi kepada sesama pengguna kendaraan DFSK.

“Kami ingin selalu memberikan nilai-nilai lebih kepada konsumen setia DFSK, tidak hanya sekadar memiliki kendaraan-kendaraan DFSK namun beserta pengalaman yang menyenangkan tidak akan terlupakan. Kepuasaan terhadap merek DFSK yang coba kami tawarkan kepada konsumen dan salah satu bentuk implementasi dari motto kami di Indonesia yakni All for Customers,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Glory Day di Lampung diikuti oleh 20 mobil DFSK dengan 100 orang peserta yang terdiri dari pemilik kendaraan DFSK beserta keluarga.

Para peserta Glory Day 2019 Lampung. (Foto: DFSK)

Nilai-nilai informatif juga coba disampaikan selama event berlangsung. Seperti misalnya kunjungan peserta ke diler DFSK Hajimena Lampung. Di sana peserta Glory Day berkesempatan mengelilingi diler serta melihat fasilitas dan pelayanan yang dimiliki oleh diler tersebut.

Sisi edukatif turut diberikan ke peserta berupa product knowledge serta berbagai pengalaman mengenai DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang merupakan SUV idaman keluarga Indonesia. Di momen ini para peserta mendapatkan kesempatan bertanya sekaligus mendapatkan jawaban dari ahlinya seputar kendaraan-kendaraan DFSK.

Puncak Event Glory Day

DFSK berharap dari perhelatan Glory Day ini akan tercipta komunitas DFSK yang solid. (Foto: DFSK)

Puncak event Glory Day Lampung berlangsung di Bukit Mega Raya. Para peserta disuguhi oleh sejumlah acara hiburan seperti permainan seru bersama keluarga dan musik. Tak ketinggalan juga pembagian hadiah kepada para konsumen yang hadir.

Di lokasi yang sama turut dipajang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang bisa dirasakan langsung oleh para peserta dan pengunjung selama acara berlangsung.

“Kami berharap Glory Day Lampung bisa menjadi ajang saling temu para konsumen DFSK sehingga nantinya bisa tercipta komunitas DFSK Glory yang solid dan komunikatif. Namun terlebih dari itu semua, Glory Day menjadi salah satu cara kami untuk memberikan nilai dan pengalaman lebih kepada para konsumen di Indonesia, khususnya Lampung. Dan sebagai informasi, acara Glory Day selanjutnya akan berlangsung pada Desember 2019 di Makassar.” pungkas Yendro Arie Wibowo.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ternyata, DFSK Jual Glory 560 Lima Penumpang Harga di Bawah Rp200 Juta

Previous post
Resmi Diumumkan, Varian Tertinggi Renault Triber Lebih Mahal dari Calya dan Sigra
Next post
Keren! Mazda3 Jadi Pemenang Women World Car of the Year Awards 2019