Mobil

Selain Harga Terjangkau, DFSK Glory 560 Diklaim Hadirkan Sensasi Fun to Drive

DFSK Glory 560 dipacu di Tol Bocimi, dinilai memiliki sensasi fun to drive.

Jakarta – Pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia dianggap potensial dan menjanjikan. Maka tak heran jika banyak pabrikan otomotif di dalam negeri berlomba-lomba untuk menghadirkan mobil jenis SUV dengan segudang keunggulan demi meraih penjualan yang positif. Semakin banyak mobil SUV yang dijual di pasaran tentu membuat konsumen senang karena banyak pilihan, tapi di satu sisi tidak menutup kemungkinan malah membuat konsumen bingung.

Memilih mobil SUV jangan cuma dilihat berdasarkan desain dan harganya saja, tapi juga kemampuan kendaraan dalam menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan. Dari sekian banyak SUV yang beredar di pasaran, sebut saja satu di antaranya DFSK Glory 560, mobil ini diklaim mampu menawarkan sensasi fun to drive.

“Sensasi mengemudi yang fun to drive saat ini menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak menentukan membeli kendaraan baru. DFSK sebagai produsen otomotif yang sudah berpengalaman memahami pentingnya sebuah pengalaman mengemudi yang menyenangkan juga nyaman, dan kemudian diterapkan di DFSK Glory 560,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Arviane D. B.

Sensasi fun to drive tidak terlepas dari tenaga yang dikeluarkan oleh mesin DFSK Glory 560. SUV ini dibekali dengan mesin 1.5L lengkap dengan perangkat turbocharged. Mesin ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 147 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 220 Nm pada rentang 1.800-4.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT).

Fitur DFSK Glory 560 Sangat Mendukung Fun To Drive

Sebagai pendukung, DFSK menyematkan Multi-Link Coil Rear Suspension yang dirancang khusus supaya pengemudi maupun penumpang tetap merasa nyaman ketika melewati jalan perkotaan, bergelombang, hingga tikungan tajam. SUV yang dirakit Cikande, Serang, Banten, ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga cocok dengan kondisi jalan di Tanah Air.

Kenyamanan di dalam kabin DFSK Glory 560 juga bisa menjadi penentu sensasi Fun to Drive. Desain joknya dibuat ergonomis mencekung di bagian tengah. Tujuannya untuk mengurangi ketegangan otot saat duduk berlama-lama. Material soft touch dan kombinasi kulit berkualitas premium memberikan nuansa mewah serta meningkatkan kepercayaan diri saat bepergian dengan DFSK Glory 560.

Perjalanan bersama DFSK Glory 560 semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan melalui head unit layar sentuh 8 inci. Perangkat yang satu ini menawarkan berbagai macam fitur di dalamnya seperti radio, pemutar musik dan video, GPS, Mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android, hingga tampilan kamera belakang yang dapat membantu saat kendaraan diparkir.

Sejumlah fitur keselamatan turut disematkan di DFSK Glory 560, di antaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), dan masih banyak lagi.

“Semua fitur, desain, dan performa yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 akan memberikan totalitas pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Pengemudi akan mendapatkan kendali penuh atas kendaraannya, perjalanan yang tidak membosankan berkat penyematan hiburan yang lengkap, desain serta kualitas interior yang memanjakan penumpang, hingga mengurangi kelelahan mengemudi akibat body roll yang berlebih dan diredam oleh berbagai teknologi yang sudah diterapkan di kendaraan modern ini,” tegas Arviane.

sensasi berkendara dfsk glory 560

Test Drive DFSK Glory 560 (Foto: Santo/Carmudi)

Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp196,5 Juta

DFSK Glory 560 ditawarkan dalam empat pilihan warna eksterior, yaitu Phantom Black, Glorious Metallic Red, Eleghant White, dan Champagne Silver. Sedangkan tipenya ada lima, berikut rinciannya:

  • Type B (1.5T) 6MT Rp196,5 juta
  • Type C (1.5T) 6MT Rp226,5 juta
  • Type L (1.5T) 6MT Rp236,5 juta
  • Type L (1.5T) CVT Rp246,5 juta
  • Type L (1.8L) CVT Rp246,5 juta

Pada awal 2020 ini, DFSK memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang hendak membeli DFSK Glory 560. Dimulai dari cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Sudah 3 Tahun, Berapa Unit DFSK Super Cab yang Terjual?

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/