HomeBeritaDFSK Glory 580 Jadi Mobil SUV Terbaik Versi IIMS 2018

DFSK Glory 580 Jadi Mobil SUV Terbaik Versi IIMS 2018

Jakarta – DFSK Glory 580 benar-benar bikin kejutan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di penghujung pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, DFSK Glory 580 sukses menggondol dua penghargaan cukup bergengsi.

Penghargaan pertama DFSK Glory 580 sukses meraih gelar The Best SUV IIMS 2018, disusul penghargaan The Most Tested Choice Automobile, karena menjadi model kendaraan yang paling banyak dicoba pengunjung di area test drive.

“Glory 580 jadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini, dan penghargaan ini sekaligus sebagai pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia. Tentu ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Sabtu (28/4/2018).

DFSK
2 Plakat penghargaan yang diraih DFSK di IIMS 2018, The Best SUV dan The Most Tested Choice Automobile

Ikut pameran otomotif Dyandra Promosindo tahun ini, PT Sokonindo Automobile memang tidak main-main dalam memperkenalkan DFSK Glory 580. Hampir semua program support IIMS 2018 ada DFSK Glory 580.

Strategi Kenalkan Produk Suport IIMS 2018

Selain sebagai peserta pameran di Hall A, pabrikan mobil merek Cina ini juga menyediakan VIP Shuttle DFSK Glory, unit test drive dan juga satu grand prize untuk pengunjung beruntung.

DFSK Glory 580 tampil perdana untuk publik Indonesia di pembukaan IIMS 2018, 19 April 2018 lalu. Bahkan Presiden Jokowi juga sempat menyambangi mobil SUV 7-seater tersebut.

Meski belum resmi diluncurkan, tapi konsumen sudah bisa melakukan pre booking. Sepanjang IIMS 2018 berlangsung, konsumen yang pesan Glory 580 bisa dapat cash back Rp15 Juta, cukup dengan kasih tanda jadi Rp5 Juta.

Ini juga mungkin salah satu alasan mengapa banyak pengunjung yang penasaran untuk mencobanya, baik itu lewat program test drive, maupun yang sengaja menjadi penumpang VIP di beberapa titik shuttle menuju JIExpo Kemayoran.

Mobil penantang Honda CR-V ini hadir di Indonesia dengan kualitas produk yang diklaim terbaik. Karena diproduksi di pabrik berkonsep Industry 4.0 yang ada di Cikande, Serang, Banten.

Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Sementara jantung pacunya ditawarkan dalam pilihan 1,8 liter atau 1,5 liter dengan turbocharger.

Belum cukup? DFSK Glory 580 bertabur fitur pintar mulai dari smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera.

Termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan penyematan sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP). Serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

“Kesemuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan,” tambah Franz.

Satu lagi yang tak kalah penting. Kalau masih ragu dengan kualitas Glory 580, PT Sokonindo Automobile sudah siap kasih super warranty sampai 7 tahun/150.000 km. Cakupannya termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.(dol)

Previous post
Dibanding Tahun Lalu, Jumlah Mobil dan Motor yang Terjual di IIMS 2018 Turun
Honda Gold wing
Next post
Meski Harga Rp1,010 Milyard, Honda Gold Wing 16 Unit Ludes