Home » Berita » Diluncurkan Sebelum Akhir 2019, DFSK Glory i-Auto Tampil Perdana di GIIAS Makassar

Diluncurkan Sebelum Akhir 2019, DFSK Glory i-Auto Tampil Perdana di GIIAS Makassar

DFSK Glory i-Auto Tampil Perdana di GIIAS Makassar (Foto: DFSK)

Makassar – Setelah diperkenalkan ke publik pada Juli lalu bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Tangerang, sekarang Glory i-Auto tampil untuk pertama kalinya di Makassar, Sulawesi Selatan. Kedatangan DFSK Glory i-Auto bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 di Celebes Convention Center (CCC).

Kota Makassar merupakan kota keempat yang memiliki kontribusi 15% terhadap penjualan nasional DFSK. Tak heran, Makassar adalah salah satu lokasi strategis dan menjadi kiblat otomotif untuk wilayah Indonesia bagian Timur. DFSK yakin pembeli mobil di Makassar akan tumbuh, ini membuat pabrikan mobil asal China itu dengan penuh percaya diri membawa Glory i-Auto. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini rencananya akan diluncurkan pada kuartal terakhir 2019.

“Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto. Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019, Glory i-Auto mendapat sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen mereka sangat menunggu kehadirannya. Kami pun berharap dengan memboyong Glory i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama. Kecanggihan dan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka,” ungkap Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, dalam keterangan resminya, Rabu (11/9/2019).

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Fitur Andalan DFSK Glory i-Auto

Tidak hanya sekadar memperkenalkan saja, para pengunjung pameran juga bisa merasakan langsung fitur-fitur yang ada di DFSK Glory i-Auto. Salah satu fitur andalan yang terdapat di DFSK Glory i-Auto adalah DFSK i-Talk berupa teknologi perintah suara atau voice command. Melalui fitur ini, baik pengemudi maupun penumpang bisa mengontrol beberapa fitur di dalam mobil hanya dengan kontrol suara tanpa menyentuh tombol.

Desain interior DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Adapun fitur yang bisa dikendalikan dengan i-Talk seperti multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara, bluetooth, dan lainnya. Total ada 59 perintah suara yang akan membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Selain i-Talk, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi sistem kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainnya.

DFSK Glory i-Auto juga memiliki desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Seluruh panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK “Premium Soft Touch Interior” yang lembut dan nyaman saat disentuh. Hal ini bertujuan meningkatkan aspek kualitas dan kemewahan.

DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Masih dari dalam kabin, DFSK Glory i-Auto pun dibekali jok berbalut kulit yang dapat diatur secara elektrik sehingga bisa menyesuaikan dengan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Selain itu, mobil ini juga menawarkan ruang yang lapang dengan kemampuan menampung hingga 7 orang dalam kabin, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof.

Sumber tenaga DFSK Glory i-Auto berasal dari mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged dipadukan dengan transmisi otomatis CVT. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 147 hp dan torsi puncak 220 rpm.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca juga:

GIIAS Makassar Resmi Digelar, Saatnya Berburu Diskon dan Mobil Baru

Previous post
Jiplak Mobil China, Benarkah Esemka Karya Anak Bangsa?
Next post
Menelisik Harga Toyota Rush, Bekasnya Masih Susah Turun