HomeBeritaDFSK Manjakan Pelanggan Glory i-Auto dengan Layanan Purna Jual

DFSK Manjakan Pelanggan Glory i-Auto dengan Layanan Purna Jual

Layanan Purna Jual DFSK Glory i-Auto
DFSK Glory I-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Tak cuma fokus mendatangkan mobil baru saja seperti Glory i-Auto, DFSK juga telah menyiapkan layanan purna jual di seluruh bengkel resmi.

Setidaknya ada puluhan jaringan resmi yang siap memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh pemilik mobil DFSK.

“Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil,” tutur Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK), Major Qin, melalui keterangan resminya, Kamis (17/9/2020).

“Oleh karena itu DFSK sudah mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” imbuhnya.

DFSK Glory i-Auto sudah siap mendapatkan pelayanan purna jual di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah.

Layanan purna jual yang ditawarkan mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih, hingga suku cadang sesuai dengan standar pabrikan.

Seluruh bengkel resmi DFSK sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen mesin, transmisi, body panel, dan kaca.

Layanan Purna Jual DFSK Glory i-Auto
Layanan Purna Jual DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

Kelancaran Distribusi Suku Cadang Glory i-Auto

DSFK berkomitmen untuk memberi pelayanan kepada pelanggan secara cepat sehingga perusahaan membangun tempat khusus penyimpanan suku cadang. Lokasinya berada tepat di pabrik DFSK yang terletak di Cikande, Serang, Banten.

Tujuan dibangunnya tempat tersebut demi kelancaran distribusi suku cadang mobil-mobil DFSK termasuk Glory i-Auto.

Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila sudah melakukan pemesanan suku cadang.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual “Cepat, Hemat, dan Profesional”.

“DFSK siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui DFSK Glory i-Auto, termasuk dukungan purna jual yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Honda HR-V Terbaru Sedang Disiapkan, Kepergok Tengah Diuji Coba

Previous post
Kia Mengumumkan Rencana Meluncurkan 7 Mobil Listrik Terbaru
Djody saat di outlet Daihatsu di Manado yang ingin mengganti mobil.
Next post
Membeli Mobil Untuk Usaha,  Perhatikan Hal Berikut